Launching Meriah, Manajemen Persija Puas, Terima Kasih The Jakmania

  Senin, 24 Februari 2020   Hendy Dinata
Suasana launching team dan jersey Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (23/2/2020) malam. (Ayojakarta.com/Hendy Dinata)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Ketua acara launching team dan jersey Persija Jakarta, Andhika Suksmana, puas dengan dengan kelancaran acara yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, kemarin malam.

Menurutnya, acara tersebut berjalan lancar dan berlangsung dengan meriah tidak lepas dari bantuan The Jakmania yang hadir di stadion.

“Syukur alhamdulillah, acara lancar. Konsep launching memang melibatkan Jakmania dan idenya pasti di stadion dan menampikan pertandingan persahabatan dengan skuat baru,” ujar Andhika Suksmana, Senin (24/2/2020). 

Prosesi launching dibuka dengan dimatikannya lampu stadion, sehingga hanya cahaya flash dari penonton yang menerangi GBK. 

Setelah itu masuk beriringan 13 panji besar yang dikibarkan oleh perwakilan The Jakmania. 11 bendera melambangkan jumlah gelar Macan Kemayoran, satu bendera Persija dan satu bendera Jakmania.

Salah satu momen paling menyita perhatian adalah saat panitia memutar video yang disambungkan ke layar besar, menampilkan perjalanan sejumlah pemain Persija menggunakan Moda Raya Terpadu Jakarta atau MRT dari Lebak Bulus menuju Istora.

Diawali adegan manajer Bambang Pamungkas mengenang masa-masa keemasan Stadion Lebak Bulus dan berjumpa dengan Presiden Klub, Mohamad Prapanca. Lalu bertemu dengan Ryuji Utomo yang bergaya trendi dalam video tersebut. Adegan Riko Simanjuntak tertinggal MRT dan berlari kencang menuju stasiun Fatmawati untuk menyusul rekan-rekannya menjadi kesan tak terlupakan.

Sementara di adegan berbeda, Marko Simic tampil elegan berangkat dari stasiun Bundaran HI. Di stasiun Istora, Shahar Ginanjar sudah menunggu. Setelah itu, bersama-sama mereka menuju GBK dan bergabung dengan Marco Motta, Rohit Chand, Marc Klok serta Ramdani Lestaluhu. Momen ini mengundang decak kagum para pencinta Persija yang hadir.

“Semua proses berjalan cepat. Kami ketemu pihak MRT hari Senin, memang sangat mepet. Kami coba berkonsep berbeda. Proses pengambilan video tersebut baru diselesaikan satu hari sebelum launching karena memang pekan lalu Persija berlaga di Piala Gubernur Jatim. Kami semua bersyukur semuanya puas," tutup Andhika Suksmana yang menjabat Direktur Marketing dan Bisnis Persija Jakarta.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar