Sergio Farias Akui Persija Belum Maksimal

  Selasa, 25 Februari 2020   Hendy Dinata
Pelatih baru Persija Jakarta asal Brasil, Sergio Farias. (Persija.id)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, mengakui performa pasukannya belum maksimal di beberapa pertandingan pra-musim jelang bergulirnya Kompetisi Liga 1 2020.

Menurut pelatih berusia 52 tahun asal Brasil tersebut, faktor kekuatan fisik jadi hal yang mesti lebih diperhatikan. Apalagi, tim Macan Kemayoran baru saja melakoni laga super padat memperebutkan Piala Gubernur Jatim 2020.

"Kami tidak ada waktu istirahat yang cukup. Ada beberapa pemain yang baru pulang dari TC (pusat pelatihan) Timnas harus ikut acara ini," tuturnya, Selasa (25/2/2020).

Meski mengakui timnya belum tampil maksimal di beberapa pertandingan pra-musim, Sergio Farias tetap memuji penampilan anak-anak asuhnya. Apalagi, Marko Simic Cs hanya mengalami sekali kekalahan pada seluruh pertandingan pra-musim.

"Kami meraih beberapa kemenangan. Tapi ada beberapa kesulitan dalam laga, salah satunya faktor keletihan sehingga agak kurang fokus sedikit," ujarnya.

Farias juga mengungkapkan alasannya memainkan hampir seluruh pemain saat Macan Kemayoran berhasil mengalahkan Geylang International dengan skor 3-1 di laga uji coba.

“Ini pertandingan terakhir untuk persiapan laga pembuka Liga 1. Saya mainkan semua pemain. Saya minta ke anak-anak untuk serius dan kita coba menangkan pertandingan,” tambahnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar