Bertamu ke Markas Bhayangkara FC, Sergio Farias Percaya Diri

  Kamis, 12 Maret 2020   Hendy Dinata
Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias (Ayojakarta.com/Hendy Dinata)

AYO BACA : LIB: Laga Bhayangkara Vs Persija dengan Penonton

AYO BACA : Persija Targetkan Kemenangan di Kandang Bhayangkara FC

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias mengaku yakin timnya bakal meraih hasil positif saat bertamu ke markas Bhayangkara FC.
\n
\nJelang laga, pelatih asal Brazil berusia 52 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya telah menganalisa permainan dari Renan Silva dkk.
\n
\n“Kita harus tahu lawan bermain seperti kita mengenal Persija. Tim pelatih telah melakukan analisa kepada tim lawan dan begitupun sebaliknya,” tutur Farias, Kamis (12/3/2020).
\n
\nNamun, Farias juga tak ingin gegabah, karena menurutnya Bhayangkara FC memiliki pemain yang berkualitas walaupun belum sekali pun meraih kemenangan.
\n
\n“Bhayangkara FC punya teknik yang bagus. Mereka punya Ezechiel dan Renan, mereka adalah pemain bagus sehingga kita harus waspada 90 menit. Namun dalam dua pertandingan terakhir mereka belum meraih kemenangan, kami akan manfaatkan ini untuk meraih hasil maksimal,” katanya.
\n
\nDemi terwujudnya target 3 poin di kandang Bhayangkara FC, Persija Jakarta bersiap dengan menggelar latihan taktik di lapangan C Senayan, Jakarta Pusat, pagi tadi.
\n
\nPersija Jakarta akan bertamu ke markas Bhayangkara FC pada lanjutan pekan ke-3 Liga 1 2020 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (14/3/2020) mendatang.

AYO BACA : Bhayangkara FC Matangkan Taktik Jelang Lawan Persija

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar