Sergio Farias Puji Evan Dimas: Pemain Luar Biasa

  Minggu, 15 Maret 2020   Hendy Dinata
Evan Dimas Darmono (PSSI.Org)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Persija Jakarta meraih hasil imbang dengan skor 2-2 saat bertamu ke markas Bahayangkara FC pada lanjutan pertandingan pekan ke-3 Liga 1 2020 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (14/3/2020).

Seusai laga, pelatih Sergio Farias mengaku laga kali ini cukup menyulitkan. Namun, dirinya memuji penampilan para pemainnya yang dirasa telah bermain cukup maksimal.

Farias pun memuji penampilan Evan Dimas pada laga melawan Bhayangkara FC. Menurut Farias, Evan menunjukkan totalitas sebagai pesepak bola profesional.

Pasalnya, Evan Dimas baru saja melangsungkan acara resepsi pernikahan satu hari sebelum pertandingan, yakni Jumat (13/3). Ia diizinkan Farias pergi ke Surabaya untuk melangsungkan acara sakral pernikahan asal kembali ke Jakarta Sabtu pagi dan bersedia langsung dimainkan melawan Bhayangkara.

Ternyata Evan Dimas menunjukkan sikap tanggung jawabnya sebagai pemain sepak bola. Ia langsung diturunkan sebagai pemain inti dan menjadi aktor penting di lini tengah.

Bahkan Evan menyumbangkan satu gol indah pada menit 64. Lesakan ini membuat Persija sempat unggul 2-1 sebelum disamakan Bhayangkara FC lewat gol Ezechiel Ndouasel.

“Evan Dimas pemain luar biasa. Melawan Borneo FC Ia bisa cetak gol. Sekarang saya kasih izin ke dia untuk melangsungkan pernikahan dan kembali ke Jakarta dengan mencetak gol. Dia memang luar biasa,” tutur Farias.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar