Sudah 10 Orang Positif Covid-19 di Depok

  Sabtu, 21 Maret 2020   Fitria Rahmawati
ilustrasi. shutterstock

DEPOK, AYOJAKARTA.COM - Hingga Jumat (20/3/2020) sudah 10 orang warga Kota Depok yang dinyatakan positif Covid-19. Hal itu dikatakan Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, Dadang Wihana.

AYO BACA : PWI Peduli Kumpulkan Dana Bantuan Lawan COVID-19

\"Data penderita virus corona (covid-19) di Kota Depok, Jawa Barat, pada Jumat, 20 Maret 2020, jumlah warga positif corona mencapai 10 orang,\" kata Dadang Sabtu (21/3/2020).

AYO BACA : Peralatan dan Tim Medis Mulai Masuk RS Darurat COVID-19

Untuk hari ini kata Dadang korban meninggal akibat Virus Corona di Kota Depok tidak ada. Namun, untuk jumlah pasien yang sembuh atau dinyatakan negarif ada empat orang.

\"Kalau pasien dalam pengawasan (PDP) sebanyak 36 orang. Dengan rincian yang sudah ditangani sebanyak empat orang, dan 32 orang masih dalam pengawasan,\" tutur Dadang.

Dadang menyebutkan lagi, untuk orang dalam pemantauan (ODP) di Kota Depok sebanyak 297 orang, yang sudah selesai ditangani 134 orang dan masih dalam pemantauan sebanyak 163 orang.

\"Kami terus upayakan memutus mata rantai penyebaran covid-19. Dan kami imbau masyarakat untuk mematuhi intruksi dari pemerintah untuk pencegahan virus corona,\" pungkasnya.

AYO BACA : Ini Saran Agar Anda Tetap Waras di Tengah Pandemi COVID-19

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar