Trent Alexander Berjanji Setia untuk Liverpool

  Rabu, 25 Maret 2020   Budi Cahyono
Bek Andalan Liverpool, Trent Alexander-Arnold (metro.co.uk)

LONDON, AYOJAKARTA.COM -- Bek andalan Liverpool, Trent Alexander-Arnold berjanji untuk terus berseragam The Reds, bahkan hingga pensiun. Pemain 21 tahun itu sudah menjadi bagian Liverpool sejak 2004, kala memulai dari tim akademi.

Karier Arnold lantas melejit kala promosi ke tim utama pada 2016. Musim 2018/2019 menjadi puncak performa Arnold saat dirinya berhasil membawa Liverpool menjadi juara Liga Champions, usai menundukkan Barcelona di semifinal dan Tottenham Hotspur di final.

AYO BACA : Presiden FIFA: Wabah Corona akan Bawa Reformasi Sepak Bola

Penampilan fantastis Arnold pun berlanjut pada musim ini. Sebelum kompetisi distop akibat wabah Covid-19, ia telah membuat 14 assist dan 2 gol dari 39 penampilan di semua ajang.

Berkat performanya tersebut, Arnold tak luput dari perhatian tim-tim papan atas Eropa. Sebut saja Real Madrid dan Barcelona yang dirumorkan tertarik meminang bek Timnas Inggris itu.

AYO BACA : Milan Sodori Perpanjangan Kontrak Romagnoli

''Saya suka klub ini lebih dari apa pun. Saya suka segalanya tentang itu. Saya suka kota ini. Saya suka para penggemar, orang-orang. Jadi mengapa saya harus berpikir tentang tempat lain?,'' ujar Arnold, dilansir dari Mirror.

''Itu bukan sesuatu yang pernah saya pikirkan. Saya selalu mencintai Liverpool. Jadi saya tidak akan duduk di sana di kamar saya dan melamun tentang bermain di tempat lain,'' tuturnya menambahkan.

''Di Liverpool semua orang memiliki keyakinan yang sama, dorongan yang sama untuk sukses, etos kerja keras yang sama. Gairah dalam apa yang mereka yakini adalah hal besar di kota ini,'' pungkasnya.

AYO BACA : Olimpiade Resmi Ditunda, Sejarah Pertama Sejak 124 Tahun

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar