Kodim 0505 Bagikan 100 Alat Semprot ke 65 Kelurahan

  Jumat, 03 April 2020   Aldi Gultom
Komando Distrik Militer (Kodim) 0505 Jakarta Timur menyumbangkan 100 alat penyemprot cairan disinfektan yang langsung didistribusikan ke 65 kelurahan dan tempat-tempat ibadah. (Website Pemkot Jakarta Timur)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Komando Distrik Militer (Kodim) 0505 Jakarta Timur turut memberi sumbangsih dalam perang melawan virus corona di Jakarta Timur.

Pihak Kodim membagikan 100 alat penyemprot cairan disinfektan yang langsung didistribusikan ke 65 kelurahan dan tempat-tempat ibadah.

Komandan Kodim 0505 Jakarta Timur, Kolonel Inf. Muhammad Mahfud Asa`at, mengatakan, pembagian alat penyemprot ini adalah bagian dari upaya pencegahan COVID-19 yang dilakukan pihaknya.

"Kami juga distribusikan ke masjid, gereja, pure, dan vihara yang ada di Jakarta Timur," kata Mahfud saat dihubungi, Jumat (3/4/2020).

Kolonel Mahfud berharap alat semprot yang disebar pihaknya bisa dimanfaatkan warga dengan baik, sehingga upaya pencegahan wabah di seluruh RT maupun RW di kelurahan bisa maksimal.

"Kami terus gencarkan untuk mencegah penyebaran virus COVID-19. Kemarin kami juga sebar masker ke warga maupun anggota TNI," jelas Mahfud.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar