Uniqlo Gandeng Marimekko dalam Koleksi Limited Edition 2020

  Selasa, 14 April 2020   Budi Cahyono
Koleksi Uniqlo Marimekko (dok)

SEMARANG, AYOJAKARTA.COM -- Uniqlo, perusahaan ritel pakaian asal Jepang meluncurkan sejumlah koleksi limited-edition terbarunya bersama Marimekko. Koleksi limited-edition Uniqlo x Marimekko merupakan salah satu kolaborasi terkemuka bagi Uniqlo pada tahun 2020.

Adapun koleksi musim semi/panas 2020 ini adalah diinspirasi dari kehidupan musim panas Finlandia yang lekat dengan motif dan warna berani serta untuk menambah keceriaan pada LifeWear.

AYO BACA : Pomelo Jualan Masker Kain Antibakteri untuk Amal

"Kerja sama kami dengan Marimekko selama tiga musim ini telah memberikan pemahaman dan apresiasi yang lebih besar terhadap rumah mode dan desain Finlandia serta seni grafisnya," ujar Yuki Katsuta, Kepala Riset & Pengembangan, Uniqlo Co Ltd, dalam keterangannya, Selasa (14/4/2020).

Pihaknya mengaku senang dapat menampilkan motif Marimekko yang ikonik hasil karya desainer legendaris mereka, Maija Isola dan Annika Rimala,  sekaligus perayaan musim panas Finlandia. 

AYO BACA : Influencer Kecoh Masyarakat Berfoto Seolah Liburan di Bali

"Kami berharap LifeWear baru ini dapat dinikmati oleh semua orang," tambahnya.

Sementara itu, Tiina Alahuhta-Kasko, Presiden dan CEO Marimekko menambahkan, jika kolaborasi dengan mitra dalam berbagi nilai serta menciptakan sesuatu yang istimewa bagi pelanggan merupakan peluang tersendiri bagi Marimekko untuk berbagi filosofi desain dengan masyarakat luas.

"Kami merasa terhormat dapat bekerja sama kembali dengan Uniqlo dalam kolesi musim panas kali ini yang diciptakan atas keunggulan dari kedua brand yakin nilai estetis seni grafis Marimekko yang dipadukan dengan kualitas terbaik, fungsional dan harga terjangkau dari Uniqlo LifeWear," katanya. (Vedyana)

AYO BACA : Tampil Bergaya Swag, Nenek di Belanda Dilirik Vogue

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar