Brigif 1 Mar Bagikan 1.000 Paket Sembako kepada Warga Terdampak COVID-19

  Rabu, 15 April 2020   Widya Victoria
(Korps Marinir TNI AL)

DEPOK, AYOJAKARTA..COM -- Langkah pemerintah untuk menerapkan physical distancing untuk melawan pandemi virus corona memang berdampak luas. Banyak masyarakat yang memiliki penghasilan harian, bahkan kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari akibat kebijakan tersebut.

Brigade Infanteri 1 Marinir (Brigif 1 Mar) bersama PT CSR Multiintegra Technology Group pun tergerak membantu dengan membagikan 1.000 bingkisan sembako kepada warga yang memiliki penghasilan harian atau kurang mampu di Kota Depok dan sekitarnya, Selasa (14/4/2020).

Aksi sosial yang mengusung tema "Melawan Wabah Dengan Sedekah" ini diwujudkan pembagian paket sembako langsung dengan mendatangi langsung penerima guna meminimalkan kerumunan. Hal ini sejalan dengan aturan Pembatasan Sosial Skala Besar (PSBB) dan imbauan pemerintah untuk mencegah wabah pandemi COVID-19.

Dalam pembagian paket sembako, Brigif 1 Marinir diwakili oleh Mayor Marinir Oke Aditya Asriyana Raqsa Pabandya Bintahwiltas Kormar didampingi CEO PT Multiintegra Group, Aloys Sutarto serta sejumlah personel Brigif 1 Mar.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar