Lip Cream Kian Disukai karena Lebih Nyaman Digunakan

  Kamis, 16 April 2020   Budi Cahyono
Lip Cream Upmost Beaute. (istimewa)

SEMARANG, AYOJAKARTA.COM -- Teksturnya yang lebih ringan, lip cream kini kian digandrungi kaum hawa. Jenis make up yang diaplikasikan untuk bibir ini dianggap lebih nyaman digunakan, dibanding jenis sebelumnya.

Perlengkapan kecantikan satu ini seakan menjadi produk andalan yang wajib dibawa kemana pun oleh banyak wanita. Peluang tersebut disadari betul oleh Upmost Beaute. Salah satu brand produk kecantikan lokal itu meluncurkan varian lip cream terbarunya, yakni Airy Velvet Lipcreme.

AYO BACA : Pecinta Make-up Bisa Lakukan 5 Hal Ini saat Karantina di Rumah

Co-founder Upmost Beaute Faleri Susanto bersama 3 partner bisnisnya menyebut, produk ini hadir dengan lima varian warna, Magic Hour, Caramello, Moroccan Sunset, Sugar Rush, dan Morning Blush.

"Airy Velvet Lipcreme memiliki tekstur spesial yang ringan tanpa membuat bibir kering. Apalagi sekarang ini lip cream menjadi varian pewarna bibir yang makin digemari wanita," kata Faleri, di Semarang, Kamis (16/4/2020).

AYO BACA : Uniqlo Gandeng Marimekko dalam Koleksi Limited Edition 2020

Belum lama ini produk tersebut diluncurkan, persisnya pada 10 April 2020. Di antara kelebihannya memiliki tekstur ringan hingga terasa lebih lembut dan lembab pada bibir.

Selain itu, Airy Velvet Lipcreme juga memiliki sejumlah kandungan seperti shea butter, hyaluronic sodium, vitamin E, & Castor Oil. Hal ini yang membuat bibir tidak kering jika digunakan dalam waktu yang lama.

"Hampir semua produk Upmost Beaute memiliki nilai tambah tersendiri bagi para konsumennya. Artinya selain bisa tampil cantik, pengguna juga bisa merasakan manfaat lain," imbuhnya.

Adapun produk ini bisa didapatkan melalui sejumlah e-commerce, mulai dari Tokopedia, Shopee, Lazada, Sociolla, dll.

"Dua minggu pertama setelah diluncurkan itu eksklusif dengan Tokopedia hingga 23 April. Namun, untuk selanjutnya masyarakat bisa mendapatkannya di semua platform e-commerce kami, ada website serta beragam toko online yang ada," jelasnya. (Arie Widiarto)

AYO BACA : Pomelo Jualan Masker Kain Antibakteri untuk Amal

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar