BePe Lelang Sepatu Juara Liga Indonesia 2001, Cek Instagram Persija

  Senin, 20 April 2020   Hendy Dinata
Manager Persija Jakarta, Bambang Pamungkas. (Ayojakarta.com/Hendy Dinata)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas turut berpartisipasi dalam lelang dengan kampanye "Lelang Satu Hati Lawan Corona."

Pada edisi kali ini, legenda hidup tim Macam Kemayoran yang akrab disapa BePe tersebut melelang sepatu spesial miliknya untuk membantu penanggulangan pandemi COVID-19.  

Sepatu spesial tersebut pernah dipakainya saat mencetak dua gol di final Liga Indonesia 2001. Kala itu Persija menjadi juara dengan menang 3-2 atas PSM Makassar. Bahkan dengan sepatu itu, BePe berhasil memecahkan kebuntuan gol yang dialami saat melawan Sriwijaya FC. 

“Sepatu ini terakhir saya gunakan pada 2007 saat menang melawan Sriwijaya FC 4-2 di Stadion Lebak Bulus. Sepatu ini spesial, karena saat saya buntu mencetak gol, saya gunakan sepatu ini dan setelah itu pasti berbuah gol,” ujar BePe, Senin (20/4/2020).

Lelang sepatu Bepe tersebut dibuka mulai angka Rp 2 juta. Baig yang berminat, bisa ikutan melalui instagram Persija (@persijajkt) hingga Senin (20/4) pukul 19.00 WIB.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar