--> -->

Bukannya di Rumah Aja, 16 Pria Malah Mandi Bareng Tengah Malam

  Senin, 20 April 2020   Fitria Rahmawati
Belasan lelaki yang mandi bareng tengah malam saat wabah corona diamankan di Bogor. ist

BOGOR, AYOJAKARTA.COM - Sebanyak 16 pria mandi bareng tengah malam saat pandemi corona. Mereka dilaporkan warga karena melakukan aktivitas yang mencurigakan saat mandi air panas sekitar pukul 01.59 WIB, di Gunung Panjang, Desa Cogrek, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (19/4/2020) kemarin.

Peristiwa itu bermula saat anggota Satpol PP mendapatkan informasi dari masyarakat, lalu menggerebek belasan orang itu di pemandian tersebut.

AYO BACA : BePe Lelang Sepatu Juara Liga Indonesia 2001, Cek Instagram Persija

Camat Parung Yudi Santosa, saat dikonfirmasi kemarin mengatakan, belasan orang itu berasal dari Jakarta dan Tangerang.

"Iya betul ada (penggrebekan). Wisatawan yang diamankan berjumlah 16 orang diduga adalah kaum gay dari Jakarta dan Tangerang yang melakukan kegiatan komunitasnya di wisata Gunung Panjang," kata dia.

AYO BACA : 107 PNS Positif Corona Hingga Minggu, 4 Meninggal dalam Tugas

"Dari hasil pemeriksaan diduga kuat mereka adalah satu komunitas penyuka sesama jenis dan melakukan kegiatan komunitasnya di tempat tertentu seperti di Gunung Panjang dibuktikan dengan konten video dalam handphone mereka dan jawaban dari pertanyaan yang diajukan," kata Yudi.

Untuk menghindari amukan warga, mereka dibawa ke kantor Kecamatan Parung dan selanjutnya dilakukan pendataaan serta membuat surat perjanjian.

"Mereka dibawa ke kecamatan karena khawatir warga terpancing emosinya dan diadakan pemeriksaan dan pembuatan berita acara dan surat pernyataan. Pukul 05.00 WIB, mereka dipulangkan setelah membuat surat pernyataan apabila suatu waktu kembali ke lokasi khususnya di wilayah Parung akan diproses sesuai hukum yang berlaku," kata dia.

AYO BACA : Mat Solar Stroke dan Diabetes, Begini Kondisinya

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar