>

Refund Tiket di Terminal Pulogebang Sudah Selesai

  Senin, 27 April 2020   Editor
Terminal Bus Terpadu Pulogebang, Jakarta Timur

CAKUNG, AYOJAKARTA.COM -- Pengembalian tiket atau refund kepada para penumpang bus di terminal Terpadu Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur, dipastikan tuntas 100 persen. 

Kepala Unit Pengelola Terminal Terpadu Pulogebang, Bernad Octavianus Pasaribu menyebutkan, refund terakhir masih terjadi pada hari Minggu (26/4/2020) kemarin. 

Ada tiga orang yang diketahui masih mendapatkan layanan refund dari salah satu PO bus. Kemudian pada Jumat (24/4) ada sekitar 50 calon penumpang yang melakukan refund.

"Untuk hari ini semua loket tiket PO bus di terminal sudah tutup. Kita pastikan tidak ada lagi calon penumpang melakukan refund karena semua sudah terlayani sejak Jumat dan terakhir hari Minggu kemarin," ujar Bernad, Senin (27/4/2020) dilansir Berita Jakarta.

Bernad menjelaskan, sejak diberlakukan PSBB tahap pertama serta adanya larangan mudik oleh pemerintah pusat, pihaknya sudah melakukan pendekatan ke semua PO bus yang ada di terminal agar mengembalikan tiket sebesar 100 persen tanpa ada potongan.

Secara terpisah, Kepala Terminal Bus Kampung Rambutan, Made Joni menuturkan, saat ini tidak ada lagi aktivitas di area terminal bus AKAP. Semua PO bus sudah tutup sejak Jumat pekan lalu. Namun demikian, tidak ada pengembalian tiket atau refund karena di terminal ini umumnya calon penumpang membeli langsung tiket di hari pemberangkatan yang sama.

"Hari ini tidak ada lagi loket tiket yang buka. Karena sejak Jumat pekan lalu semua PO bus sudah tutup seiring adanya larangan mudik dari pemerintah pusat," tandas Made.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar