Kembali ke Brasil, Pelatih Persija Tetap Pantau Kondisi Pemain

  Selasa, 28 April 2020   Hendy Dinata
Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias. (Instagram/@sergiofarias92)

AYO BACA : Program “Satu Hati Lawan Corona

AYO BACA : Pesan Gelandang Persija Tentang Ramadan di Tengah Pandemi

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias serta dua asistennya Stefano dan Rodrigo Pellegrino memilih untuk kembali ke kampung halamannya di Brasil.

Mereka tiba di kampung halamannya pada Senin (27/4/2020) lalu waktu setempat. Farias memilih kembali ke Brasil untuk berkumpul bersama keluarganya di tengah pandemi virus corona atau Covid-19.

Pelatih kelahiran Rio de Janeiro, Brasil, 9 Juni 1967 ini mengaku akan kembali ke Jakarta ketika sudah ada kepastian mengenai Liga 1 Indonesia.

"Saya dan keluarga baik-baik saja. Kami semua tetap aman di rumah menunggu periode karantina ini selesai. Saya masih merasa sedikit lelah karena perjalanan panjang ke Brasil," kata Farias seperti dikutip dari situs resmi klub, Selasa (28/4/2020).

Selain itu, Farias berharap agar kondisi kembali normal dan wabah virus corona (Covid-19) segera berlalu. Agar ia kembali disibukan dengan kegiatan sepak bola.

“Harapan saya sama dengan semua orang yang ingin kembali bekerja, kembali disibukkan dengan sepak bola. Saya tidak sabar menunggu kita semua dapat kembali ke kehidupan normal,” tambahnya.

Meski jauh dari Jakarta, Farias dan dua asistennya tetap mengontrol penggawa Macan Kemayoran. Sang juru taktik membuat program untuk para pemain agar menjaga kebugaran di rumah.

“Semua pemain mengikuti program kebugaran di rumah dan saya meminta kepada mereka adalah tinggal di rumah dan mengikuti saran kebersihan,” tutupnya.

AYO BACA : Begini Cara Bek Kiri Persija Isi Waktu Luang di Tengah Pandemi

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar