Bagi Sembako di Tangsel, Ketua RW Benturkan Kepala 7 Kali ke Warganya

  Senin, 04 Mei 2020   Fitria Rahmawati
Sebagai ilustrasi pembagian sembako. (Suara.com/Angga Budhiyanto)

TANGERANG SELATAN, AYOJAKARTA.COM - Ketua RW RW 008 Cempaka Putih, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Hendra Saputra, membenturkan kepalanya kepada warga sebanyak 7 kali saat membagikan sembako. Insiden kekerasan itu terjadi saat pembagian sembako tak boleh diwakilkan anak dari warga.

Kanit Reskrim Polsek Ciputat Erwin Subekti mengatakan, aksi bentur kepala itu terjadi pada Minggu (3/5/2020). Hendra membenturkan dahi kepala warganya berinisial CH itu dengab dahinya sebanyak 7 kali. Sehingga mengakibatkan luka yang cukup serius.

CH pun langsung melaporkan kejadian tersebut kepada polisi. Diceritakanbahwa, kejadian tersebut bermula saat anak dari CH hendak mengambil sembako Covid-19 milik ayahnya itu. Namun kata RW tidak diperbolehkan diwakilkan.

“Anak CH pun pulang dan melaporkan ke orangtuanya. Ketika CH sudah sampai di lokasi pelaku tak juga memberikan paket sembako bansos. Percekcokan antara Hendra dan CH pun tak terelakan. Dan pelaku membenturkan kepalanya ke kepala korban hingga kurang lebih 7 kali yang menyebabkan dahi korban mengalami luka,” terang Erwin di Mapolsek Ciputat, Senin (4/5/2020).

Hendra sebagai tersangka diancam pidana penjara paling lama 2 tahun 8 bulan penjara.

“Pelaku bisa disangkakan melanggar Pasal 351 KUH Pidana tentang Penganiayaan,” tandasnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar