Rampok Mobil Kepergok, Pelaku Todongkan Senpi di Depok

  Selasa, 05 Mei 2020   Fitria Rahmawati
Aksi perampokan pecah kaca mobil di Depok terperkok pelaku. dok

DEPOK, AYOJAKARTA.COM - Aksi kriminalitas perampokan siang bolong terjadi mengincar korban yang baru saja mengambil uang tunai puluhan juta dari mesin ATM. Kejadian perampokan tersebut bahkan terekanm kamera salah satu warga yang sedang berkendara dan viral di media sosial.

Kerugian karena perampokan itu dialami Ida Rosida (49) yang berada di dalam mobilnya. Uang Rp80 juta nyaris raib digasak kawanan pencuri dengan cara memecah kaca mobil serta menodongkan senjata api.

AYO BACA : Meski Tak Banyak, Angka Kriminalitas Menurun saat Pandemi Corona

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Muchtar, tepatnya di Pertigaan Bojongsari, Kota Depok pada Selasa (5/5/2020) siang. Aksi pencurian tersebut terekam kamera CCTV.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi saat korban baru saja menarik uang tunai kurang lebih Rp 80 juta dan pergi bersama sopirnya bernama Lilo (20). Usai mengambil uang puluhan juta tersebut, korban berhenti di lokasi kejadian untuk membeli suatu barang.

AYO BACA : Hindari Aksi Kriminalitas, Minimarket di Jakarta Diminta Tutup Pukul 20.00

"Tiba-tiba ada dua pria berboncengan motor mendekati mobilnya dan salah satu pria itu langsung memecahkan kaca bagian tengah dan masuk ke dalam mobil korban. Pelaku melarikan diri, mereka menodong senjata api berdasarkan keterangan korban dan saksi yang kami periksa," kata Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo

Atas kejadian ini Polsek Sawangan akan bekerja keras memburu keberadaan para pelaku tersebut.

"Kasus ini masih dalam tahap penyelidikan," kata pungkasnya.

AYO BACA : Para Pelaku Kriminal Pengganjal ATM Diciduk Polisi

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar