Sadis, Pelanggan Tusuk Perempuan Pelaku Prostitusi Online di Tamansari

  Rabu, 06 Mei 2020   Fitria Rahmawati
Sebagai ilustrasi tindakan kriminalitas menimpa perempuan muda. shutterstock

TAMANSARI, AYOJAKARTA.COM - Aksi kriminalitas menimpa perempuan usia 19 tahun yang melakoni praktik prostitusi online. Ia ditemukan terkapar bersimbah darah karena ditusuk pelanggannya berinisial J.

AYO BACA : Rampok Mobil Kepergok, Pelaku Todongkan Senpi di Depok

Saat ditemukan terkapar, E mendapatkan 12 tusukan di tubuh, serta barang berharga HP dan cincinnya raib. Peristiwa naas itu terjadi di salah satu hotel di Tamansari Jakarta Barat.

AYO BACA : Pas Rampas Motor Garang, Giliran Diciduk Pura-pura Gila

Kapolsek Tamansari AKBP Abdul Ghafur menyampaikan, perempuan berinisial E itu mengenal pelaku penusukan melalui aplikasi MiChat. Mereka kemudian sepakat bertransaksi seksual dengan tarif Rp400 ribu di sebuah hotel. Namun, usai bercinta, E malah dirampok pelanggannya. 

Peristiwa berdarah itu terjadi pada Minggu (3/5) sekitar pukul 02.00 WIB. Sayang, pihak hotel ternyata tidak mengaktifkan kamera CCTVnya. Dilaporkan, kondisi E kini mulai membaik.

Kini, polisi tengah membuat sketsa wajah J berdasarkan keterangan E dan sejumlah saksi diantaranya pegawai hotel. Sketsa pelaku pun tengah dibuat oleh penyidik berdasar dari keterangan yang diperoleh dari korban dan saksi.

\"Korban sudah diperiksa. Sketsa wajah (pelaku) sedang dibuat,\" kata Abdul saat dihubungi Suara.com - jaringan Ayojakarta.com, Rabu (6/5/2020).

AYO BACA : Jalan Roa Malaka di Tambora Terkenal Rawan Aksi Kriminal

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar