Ringankan Beban Mitra Driver, Gojek Rilis Program Paket Makan Keluarga

  Jumat, 08 Mei 2020   Budi Cahyono
Pemberian paket makan keluarga bagi mitra Gojek. (dok Humas Gojek)

SEMARANG, AYOJAKARTA.COM -- Gojek dan Yayasan Anak Bangsa Bisa (YABB) merilis program untuk meringankan beban pengeluaran mitra driver melalui program ‘Paket Makan Keluarga’. 

Dalam program ini, Gojek membagikan ratusan ribu voucher makan gratis setiap minggu kepada mitra driver yang aktif di minggu tersebut.

''Mitra driver dapat menukarkan voucher ‘Paket Makan Keluarga’ di belasan ribu merchant GoFood dengan paket yang terdiri dari 3 porsi makanan sehat berisi nasi, lauk pauk, dan sayuran,'' jelas Co-CEO Gojek sekaligus Dewan Pembina Yayasan Anak Bangsa Bisa (YABB) Andre Soelistyo dalam siaran pers, Jumat (8/5/2020).  

AYO BACA : Ikon GoRide Dihapus dari Aplikasi Gojek Selama PSBB DKI, Grab?

Program ‘Paket Makan Keluarga’ ini dilakukan di berbagai kota utama di Indonesia mulai 6 Mei hingga 30 Juni 2020.  Ia mengungkapkan program voucher gratis ‘Paket Makan Keluarga’ ini ditujukan kepada mitra driver yang mengalami kesulitan penghasilan di masa pandemi ini.

''Dengan menyediakan voucher makan gratis untuk keluarga setiap minggu selama 8 minggu ke depan, kami berharap dapat membantu meringankan beban pengeluaran ratusan ribu mitra dan keluarganya,'' jelasnya.

Sebelumnya, Gojek dan YABB telah melakukan dua tahap pembagian paket sembako kepada total 450.000 mitra driver dengan nilai paket senilai Rp100.000.

Selain itu, Gojek bersama YABB juga telah memberikan bantuan sembako kepada lebih dari 5.000 mitra driver berusia lanjut. (Arie Widiarto)

AYO BACA : Derita Ojol di Tengah Pandemi Covid-19: Takut Anak Kelaparan

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar