Roy Kiyoshi Tak Ditahan Polisi

  Jumat, 08 Mei 2020   Fitria Rahmawati
Paranormal Roy Kiyoshi. instagram : @roykiyoshi

PULO, AYOJAKARTA.COM - Pasca dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba jenis benzo, paranormal Roy Kiyoshi tak ditahan pihak kepolisian. Hal itu diungkapkan ibu Roy, Meilany Chandrawati.

"Kondisi Roy sehat, nggak ada sakit apapun. Roy nggak ditahan kok, nggak ditahan," kata Meilany Chandrawati, saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Jumat, (8/5/2020).

AYO BACA : Mengenal Benzo, Psikotropika yang Dikonsumsi Roy Kyoshi

Padahal dari hasil tes urine, Roy Kiyoshi positif konsumsi obat terlarang dan juga dari penangkapan, host acara Karma The Series ini terbukti memiliki 21 butir pil psikotropika jenis benzo.

Namun saat ditanya soal berapa lama Roy Kiyoshi mengonsumsi obat tersebut, Meilany Chandrawati enggan menjawabnya.

AYO BACA : Paranormal Roy Kyoshi Tersandung Narkoba

"Nanti saja polisi yang jawab, karena kan tadi sudah dibilangin. Ya sudah gitu aja," ucap Meilany Chandrawati.

"Seperti kata polisi, sama kayak tadi yang sudah dijelaskan yah," kata Meilany Chandrawati.

Sementara itu, menurut Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Vivick Tjangkung saat ini pihak polisi tengah melalukan penyidikan lebih lanjut kepada Roy Kiyoshi. Vivick mengaku tak perduli ucapan ibu Roy yang menyebut putranya tidak ditahan.

"Ini kita masih dalam proses pendalaman. Yah biar saja kalau ibunya Roy ngomong begitu," kata  Vivick Tjangkung kepada Suara.com saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Roy Kiosyhi ditangkap di kediamannya di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat pada Rabu (6/5/2020) pukul 17.00 WIB. Di media sosial juga beredar video detik-detik Roy digeledah petugas berpakaian alat pelindung diri (APD) lengkap.

AYO BACA : Paranormal Roy Kyoshi Tersandung Narkoba

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar