Update Covid-19 Kota Bogor : Positif Tak Ada Kasus Baru, Pasien Sembuh Bertambah

  Minggu, 10 Mei 2020   Husnul Khatimah
[ilustrasi] Kota Bogor tidak ada tambahan positif virus corona. (dok)

BOGOR, AYOJAKARTA.COM -- Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor, Sri Nowo Retno kembali menyampaikan update perkembangan sebaran Covid-19 di Kota Bogor, Minggu (10/5/2020).

Dia mengatakan tak ada tambahan pasien positif Covid-19 dan pasien sembuh di Kota Bogor bertambah menjadi 19 orang.

"Jumlah pasien terkonfirmasi positif hari ini tetap 93 orang tidak ada penambahan, jumlah pasien positif sembuh hari ini bertambah 1 orang menjadi 19 orang," kata Nowo.

Pasien positif yang masih dalam perawatan rumah sakit 60 orang atau berkurang 1 orang, dan jumlah pasien meninggal sama dengan hari sebelumnya yakni 14.

Sementara itu Orang Tanpa Gejala (OTG) jumlah total 214, dinyatakan negatif 169, dalam pemantauan 45 orang. Penambahan kasus OTG pada hari ini sebanyak 3 orang, jumlah yang telah selesai hari ini bertambah 39 orang dan dalam pemantauan berkurang 36 orang.

Orang Dalam Pemantauan (ODP) jumlah total 1.208, selesai dipantau 1.100, masih dalam pemantauan : 108. Penambahan kasus ODP hari ini sebanyak 18 kasus, jumlah yang telah selesai dipanatau hari ini bertambah 15 orang dan dalam pemantauan bertambah 3 orang.

Pasien Dalam Pengawasan (PDP) total sebanyak 243, selesai diawasi 89, dalam pengawasan rumah sakit 108 dan meninggal 46 orang.

"Penambahan jumlah kasus hari ini sebanyak 3 kasus, pasien yang telah sembuh bertambah 2 orang, jumlah PDP bertambah 1 orang dan jumlah pasien yang meninggal tidak terjadi penambahan. Sedangkan 6 orang yang meninggal dalam status PDP, saat ini masih menunggu hasil lab swab dari Balai Besar Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BBTKLPP) Jakarta," ungkap Retno. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar