Satu Lagi Pedagang Pasar di Bekasi Positif COVID-19

  Selasa, 12 Mei 2020   Firda Puri Agustine
Ilustrasi pedagang pasar (Republika)

BEKASI UTARA, AYOJAKARTA.COM -- Pemkot Bekasi kembali mengumumkan hasil tes Polymerase Chain Reaction (PCR) yang telah dilakukan di sejumlah pasar.

Kemarin, 2 pedagang Pasar Wisma Asri, Bekasi Utara, yang dinyatakan positif COVID-19. Hari ini, status positif ditemukan pada seorang pedagang di Pasar Kranji Baru. 

“Pria inisial NA, beralamat di Pondok Gede, kami dapatkan hasil positif di Pasar Kranji Baru. Dia pedagang,” kata Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (12/5/2020).

AYO BACA : Dua Pedagang di Pasar Wisma Asri Benar-benar Positif COVID-19 dan Sudah Dirawat

Wali Kota memastikan pedagang tersebut sudah mendapat penanganan medis di RSUD Chasbullah Abdul Majid, Kota Bekasi, dan dalam kondisi stabil.

“Sudah langsung ditangani Dinkes Kota Bekasi dan menempati ruang perawatan di Gedung F RSUD Chasbullah Abdul Majid,” ujarnya.

Berarti, sejauh ini sudah 3 pedagang pasar di Kota Bekasi yang dinyatakan positif COVID-19 berdasarkan tes PCR beberapa hari terakhir. 

Satu orang bertempat tinggal di Kebalen, Kabupaten Bekasi, satu orang ber-KTP Kabupaten Bogor, dan yang terakhir berdomisili di Pondok Gede, Kota Bekasi. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar