Sang Ayah Isyaratkan Naysilla Mirdad Mualaf Jelang Menikah

  Kamis, 14 Mei 2020   Widya Victoria
Naysila Mirdad dan kekasihnya, Roestandi Tsamanov [Instagram/@naymirdad]

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Aktor Jamal Mirdad mengisyaratkan niat putrinya, Naysila Mirdad untuk mualaf. 

"InsyaAllah, InsyaAllah (Nay pindah agama) itu yang paling pokok," kata Jamal dalam akun YouTube channel STARPRO Indonesia yang diunggah Senin (11/5/2020). 

Semua berawal ketika awak media mencoba bertanya kemungkinan Naysila Mirdad akan memeluk agama seperti calon suaminya, Roestandi Tsamanov. Lelaki itu dikabarkan beragama Islam, sedangkan Naysila Mirdad mengikuti keyakinan ibunya, Lydia Kandou yakni Kristen.

Jamal Mirdad mengatakan, putrinya itu sudah berencana naik pelaminan bersama Roestandi Tsamanov di tahun ini.

"Sepertinya yang saya dengar begitu bahwa Nay mau mengakhiri lajangnya. Mungkin adanya corona ini sehingga program itu ditunda," tutur Jamal Mirdad.

Jamal mengaku sudah mengenal sosok Roestandi. Sebagai orang tua, Jamal tidak mau terlalu ikut campur apapun keputusan anak-anaknya. 

"Kalau saya setidaknya memberikan kepercayaan kepada anak-anak sendiri sebab dia yang tahu. tentu saja sebagai orangtua cuma meluruskan hal-hal yang kurang baik dan kurang benar saja," jelasnya.

Yang pasti, mantan suami Lydia Kandou ini berharap Naysilla bisa segera menikah dengan pria terbaik sesuai keinginannya. "Nay mudah-mudahan cepat mendapatkan jodohnya karena saya kira usianya sudah cukup. Nanti bisa mendapatkan suami yang betul-betul bisa diharapkan dunia akherat," pungkas Jamal. 

Roestiandi merupakan pengusaha bidang laser dan IT infrastruktur yang sudah dipacari Naysilla selama empat tahun.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar