Chelsea Ingin Datangkan Corona di Bursa Transfer

  Rabu, 27 Mei 2020   Budi Cahyono
Jesus Corona (dok/transfermarkt.com)

AYO BACA : Atasi Borrusia Dortmund, Posisi Bayern Munich Tak Tergoyahkan

AYO BACA : Akhirnya, Pemerintah Spanyol Beri Lampu Hijau LaLiga Dilanjutkan

LONDON, AYOJAKARTA.COM – Klub kaya Inggris, Chelsea mulai menyusun daftar belanja pemain menjelang bursa transfer musim panas. Walaupun di tengah pandemi corona tak mengurangi agresivitas belanja The Blues.

Chelsea melirik pemain Porto, Jesus Corona untuk memperkuat skuad musim depan. Corona menjadi opsi cadangan jika Jadon Sancho gagal didatangkan ke London.

Walaupun demikian, pelatih Chelsea, Frank Lampard masih tetap menjadikan Sancho sebagai incaran utamanya.

Dilansir dari Sportsmole, Rabu (27/5/2020), Corona mampu menarik perhatian Lampard karena penampilan apiknya bersama Porto. Pemain yang bisa bermain sebagai gelandang dan sayap itu telah mencetak dua gol dan 17 assist di semua kompetisi musim ini.

Sancho yang diperkirakan tak akan mudah didatangkan ke Stamford Bridge karena beberapa klub top Eropa juga tertarik seperti Manchester United cukup beralasan jika Chelsea mencari pemain alternatif. The Blues dilaporkan mengincar Corona pada musim panas ini.

Pemain 27 tahun tersebut bisa didatangkan Chelsea dengan harga 26 juta Poundsterling. Ia dapat menjadi pengganti Willian yang akan meninggalkan tim musim panas ini karena kontraknya habis. Selain itu, Chelsea juga akan kehilangan Pedro.

Sejak berseragam Porto pada 2015, Corona telah mencetak 26 gol dalam 211 pertandingan. Kontrak pemain Internasional Meksiko tersebut akan berakhir pada 2022.

AYO BACA : Akhirnya, Pemerintah Spanyol Beri Lampu Hijau LaLiga Dilanjutkan

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar