>

New Normal, Kodam III/Siliwangi Jaga 500 Titik Keramaian

  Jumat, 29 Mei 2020   Budi Cahyono
[Ilustrasi] Kodam III/Siliwangi turunkan personel menjaga 500 titik penjagaan menjelang new normal.(dok AyoMedia Network)

BANDUNG, AYOJAKARTA.COM -- Kodam III/Siliwangi tengah bersiap mengawal pelaksanaan new normal dengan melakukan penjagaan di 500 titik keramaian. Bersinergi dengan Polri dan Pemerintah Daerah, TNI siap menyusun strategi agar normal baru berjalan sesuai harapan.

AYO BACA : Ini Aturan Naik KRL Era New Normal

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto menerangkan, mulai Senin, 1 Juni 2020, akan diberlakukannya new normal di wilayah Jawa Barat.

AYO BACA : Pemerintah Dianggap GegabahTerapkan New Normal

Atas dasar itu, kita Kodam III/Siliwangi menyiapkan personel dan alat peralatan dalam rangka pelaksanaan new normal ini.

"Pelaksanaan sehari-hari kita akan sebar personel terutama TNI, Polri dan Pemda untuk mendisiplinkan masyarakat, menegakkan aturan-aturan sesuai dengan protokol kesehatan,"papar dia melalui siaran persnya, Kamis (28/5/2020).

Dalam melakukan pengawasan new normal ini, petugas gabungan akan memeriksa kelengkapan protokol kesehatan seperti masker, sarung tangan dan perlengkapan-perlengkapan lainnya.

"Kita sebar di 500 titik keramaian, baik itu di mall, pasar, tempat ibadah maupun ditempat-tempat lainnya. Harapan kita, masyarakat dapat mengikuti semua aturan dalam New Normal ini sehingga penyebaran atau mata rantai Covid-19 (Corona) segera terputus," tandasnya. (Tri Junari)

AYO BACA : Panja Covid-19 Bandung Barat Ingatkan Pemerintah Soal New Normal

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar