Sering Dihujat, Ini Sumber Kekayaan Kekeyi!

  Senin, 01 Juni 2020   Fitria Rahmawati
Kekeyi dan youtuber Ria Richis saat berkolaborasi/ instagram

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM - Masyarakat di dunia maya kerap melampiaskan komentar buruk kepada selebgram sekaligus Youtuber Rahmawati Kekeyi Putri Cantika. Kekeyi, nama sapaannya, memang sering mendapatkan kritik pedas saat ia diketahui berpura-pura pacaran dengan model bernama Rio.

Sejak saat itu, gadis yang dikenal lewat makup 25K dengan spons balon ini mendapat banyak hujatan. Tak sedikit yang melampiaskan kemarahan dengan body shaming, hingga membuat beragam meme yang cenderung merundung Kekeyi.

Kekeyi memahami banyak netizen yang senang berkomentar negatif. Namun hal itu tak ia pikirkan selama masih bisa membuat karya dan menghasilkan pundi-pundi kekayaan. 

Biar nggak penasar an, yuk intip 5 sumber kekayaan Kekeyi yang menginspirasi.

1. Rilis lagu baru

Seolah tak puas dengan profesinya sebagai beauty vlogger, Kekeyi diketahui baru saja rilis lagu berjudul Kekeyi Bukan Boneka.

Menariknya, lagu baru Kekeyi itu langsung trending nomor 1 di YouTube.

AYO BACA : Jajaki Dunia Vokal, Rahmawati Kekeyi Akan Luncurkan Album Perdananya

2. Endorsement

Ia juga sering menerima endorse dari produk-produk mewah. Terbaru, Kekeyi pernah mukbang snack sultan, Oreo Supreme. Wow!

3. Make-up artist

Selain jago mendandani orang lain, Kekeyi juga sering didapuk jadi model lho.

4. Kolaborasi bareng YouTuber

Sikapnya yang humble dan menghibur juga sukses mengundang perhatian YouTuber lain untuk berkolaborasi bareng. Duh, makin salut!

5. Jadi pengisi acara

Kekeyi memang terlahir dengan bakat entertain. Terbukti, ia sering diundang berbagai progam TV swasta untuk mengisi acara bareng artis-artis hits!

AYO BACA : Jadi Trending 1 Youtube, Kekeyi Bantah Lagu Barunya Hasil Jiplak

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar