Polisi Ungkap Motif Pembunuhan Satu Keluarga di Balaraja

  Kamis, 11 Juni 2020   Budi Cahyono
[Ilustrasi] Tewasnya satu keluarga di Balaraja berhasil diungkap polisi. (dok)

BALARAJA, AYOJAKARTA.COM – Kepolisian berhasil mengungkap misteri tewasnya satu keluarga di Kampung Sukamantri, RT/RW 02/ 09, Desa Gembong, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Kamis (11/6/2020).

Tiga anggota keluarga ditemukan tewas mengenaskan di dalam rumah. Jasad pertama, balita AR (3), ditemukan tewas di dalam tong air di kamar mandi. Kemudian kakaknya, NC (14) ditemukan tak bernyawa di kamar dengan leher masih terjerat tali. Masih di lokasi yang sama, sang ayah RB (37) ditemukan tewas tergantung.

Terungkapnya kasus tersebut setelah sebelumnya warga sekitar mendengar perselisihan hebat antara suami RB (37) dan istri.

AYO BACA : Satu Keluarga di Balaraja Tewas Misterius, Dua Korban Anak-anak

Kemudian istri pulang ke rumah orang tuanya dan suami mengunci pintu rumah bersama kedua anaknya.

Setalah itu, warga mendengar ada suara ledakan di dalam rumah. Korban ditemukan tewas tergantung di kamarnya yang berserakan limbah.

Saksi Nanang melihat kedua anak berinisial NC (14) dan GAR (3) juga ditemukan terikat lehernya dalam posisi kepala tersungkur masuk dalam kolam kamar mandi.

AYO BACA : NF, Pembunuh Balita di Sawah Besar Adalah Korban Kekerasan Seksual

“Pas ditemukan ada mayat dengan kondisi rumah abis terbakar saya dan warga kemudian lapor kepolisi Polsek Balaraja,” ujar Nanang.

Sementara itu, Kapolsek Balaraja AKP Teguh Kuslantoro menduga sang ayah R sebagai pelaku pembunuhan kedua anak itu sebelum akhirnya bunuh diri.

“Pelaku terlebih dahulu melakukan pembunuhan terhadap anaknya pertamanya dengan cara melilitkan tali tambang ke leher almarhum (NC) kemudian memasukan anak keduanya almarhum (GAR) ke dalam tong berisi air dengan posisi kepala di bawah kaki ke atas,” ujarnya.

“Setelah meninggal, pelaku melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri dengan menggunakan tali tambang,” terang AKP Teguh kepada wartawan, Kamis (11/6/2020).

Lanjut Teguh menjelaskan ketiga jasad korban kini dibawa ke rumah sakit Tobat Balaraja untuk dilakakukan autopsi serta memasang garis polisi di lokasi kejadian.

AYO BACA : Mengejutkan, Ini Pengakuan Pelaku Pembunuhan Karyawan Laundry di Margahayu

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar