>

New Normal, Panglima TNI - Kapolri Tinjau Pasar Tanah Abang dan Bandara Soekarno-Hatta

  Kamis, 11 Juni 2020   Budi Cahyono
Panglima TNI bersama Kapolri saat sidak di Tanah Abang untuk mengecek ketertiban masyarakat menerapkan protokol kesehatan, Kamis (11/6/2020). (dok Puspen TNI)

TANAH ABANG, AYOJAKARTA.COM -- Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, bersama Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis, meninjau Pasar Tanah Abang dan Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (11/6/2020).

Peninjauan yang dilaksanakan oleh Panglima TNI bersama Kapolri ke Pasar Tanah Abang dan Bandara Soekarno-Hatta  tersebut, untuk mengecek secara langsung kondisi di lapangan dan memastikan kesiapan pelaksanaan pendisiplinan protokol kesehatan menjelang persiapan new normal.

AYO BACA : Panglima TNI Resmikan Markas Komando Koopssus TNI Cilangkap

Panglima bersama Kapolri berkeliling Pasar Tanah Abang dan menyapa beberapa pedagang yang sedang melaksanakan aktivitas jual beli sambil mengingatkan kepada para pedagang dan pengunjung untuk selalu menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak antara pedagang dan pembeli.

Panglima TNI dan Kapolri mengapresiasi para pedagang dan pengunjung pasar Tanah Abang yang telah menjalankan prosedur protokol kesehatan serta menyampaikan terimakasih karena telah menjalankan protokol kesehatan.

AYO BACA : Panglima TNI Minta Dukungan Demi Suksesnya Normal Baru

“Saya mengimbau kepada yang belum menggunakan masker agar menggunakan masker dan taati protokol kesehatan. Terima kasih untuk masyarakat yang sudah menjalankan protokol kesehatan,” kata Panglima

Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI bersama Kapolri membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar, terutama yang tidak menggunakan masker.

Selanjutnya, Panglima bersama Kapolri meninjau Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten. Setibanya di Bandara Soekarno-Hatta, Panglima TNI dan Kapolri langsung meninjau ke terminal 1 dan terminal 2 untuk memastikan kesiapan pelaksanaan penerapan pendisiplinan protokol kesehatan.

AYO BACA : Jalan Rusak Tewaskan Pengendara Motor di Cengkareng

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar