Pemuda Muhammadiyah Salurkan Bantuan Sembako di Pondok Cabe Ilir

  Senin, 15 Juni 2020   Widya Victoria
Gugus Muda COVID-19 Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah menyerahkan bantuan di lingkungan RT 03 RW 02 Kelurahan Pondok Cabe Ilir, Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (14/6/2020)

PAMULANG, AYOJAKARTA.COM -- Gugus Muda COVID-19 Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah menyerahkan bantuan di lingkungan RT 03 RW 02 Kelurahan Pondok Cabe Ilir, Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (14/6/2020).

Bantuan Presiden (Banpres) berupa paket sembako ini merupakan program bantuan dari Kementerian Sosial yang disalurkan melalui Pemuda Muhammadiyah untuk masyarakat terdampak Corona, terutama yang kurang mampu secara ekonomi. 

Banpres tersebut diserahkan langsung oleh Ali Mutohirin Ketua PP Pemuda Muhammadiyah bersama Wakil Ketua PP Pemuda Muhammadiyah Yudhi Najibullah kepada Ketua RT 03 RW 02 Eko Prihantoro. 

“Kita melalui Gugus Muda COVID-19 Pemuda Muhammadiyah senantiasa berusaha untuk meringankan beban masyarakat, dan terus bekerjasama baik dengan pemerintah pusat maupun swasta, semoga ini bermanfaat bagi masyarakat," ujar Ali.

Warga penerima pun merasa senang dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan.  "Kami mendoakan agar ini menjadi amal ibadah dan di terima Allah SWT, serta berharap bisa terus bersinergi dan bekerjasama dengan Pemuda Muhammadiyah baik Pusat maupun Pemuda Muhammadiyah Tangerang Selatan," tutur Eko.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar