>

Selasa, Transpatriot Bekasi Mulai Beroperasi Lagi

  Senin, 15 Juni 2020   Firda Puri Agustine
Bus Transpatriot Bekasi akan kembali beroperasi pada Selasa (16/6/2020). (dok Republika)

BEKASI SELATAN, AYOJAKARTA.COM --  Bus Transpatriot Bekasi akan kembali beroperasi pada Selasa (16/6/2020) besok. Operasional angkutan umum warga Kota Bekasi ini sempat terhenti akibat pandemi Covid-19.

AYO BACA : Layanan SIM di Mal Jakarta Buka Senin Besok, Cek Lokasinya!

Hal itu dikatakan Humas Perusahaan Daerah Mitra Patriot Iqbal Daut saat dikonfirmasi Ayobekasi.net, Senin (15/6/2020). "Insyaallah besok (beroperasi kembali)," katanya. 

AYO BACA : Senin Ini Mal di Jakarta Dibuka Terbatas

Meski demikian, dia menegaskan bahwa operasional Transpatriot akan mengikuti standar prosedur Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dimana faktor kesehatan menjadi yang utama.  

Salah satu aturan yang diberlakukan adalah setiap penumpang wajib memakai masker dan membawa cairan pembersih tangan atau hand sanitizer. Adapun armada bus rutin dilakukan disinfeksi, begitu pun pengemudi yang selalu dicek kesehatannya.  

"Di dalam bus-nya sendiri kami siapkan hand sanitizer dan kalau ada penumpang yang tidak pakai masker tidak boleh naik," ujarnya. 

Adapun rute awal yang beroperasi besok hanya dari Terminal Bekasi ke Harapan Indah.  Sementara rute lain seperti Sumber Arta - Wisma Asri dibuka pada Rabu (17/6/2020).

AYO BACA : Akan Dibuka, CFD Bekasi Hanya 2 Jam

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar