--> -->

Nahas, Remaja di Bekasi Tewas Kesetrum Listrik Gegara Main Tiktok

  Selasa, 16 Juni 2020   Widya Victoria
Remaja perempuan meninggal setelah tersengat listrik di Cibitung, Bekasi, Senin (15/6/2020). (Instagram)

 

TEBET, AYOJAKARTA.COM -- Sebuah video  yang memperlihatkan seorang pelajar SMP tewas kesetrum sedang viral di media sosial. 

Dikabarkan korban tengah asyik bermain Tiktok sebelum akhirnya hangus tersengat listrik. 

Tampak dari bawah, siswi SMP bertubuh gempal tersebut terduduk di sudut rooftop di lantai dua sebuah rumah. Pakaiannya sobek terbakar listrik. Dalam video itu, terlihat tangan korban seperti meraih sesuatu di kabel listrik. Ramai warga sekitar berkerumun menyaksikan peristiwa nahas ini. 

Unggahan akun Instagram @bekasi.terkini, Senin (15/6/2020), menyebutkan lokasi kejadian di Perumahan Regensi 2 Cibitung, Bekasi, Jawa Barat.

"Anak cewek pelajar SMP meninggal dunia diduga kesetrum saat mengambil HP yang terjatuh di antara kabel listrik di atas rumahnya di lantai 2. Kejadian di Perumahan Regensi 2 Cibitung Bekasi, Senin, 15/6/20," tulis akun tersebut.

Pihak kepolisian pun membenarkan bahwa D sedang membuat video TikTok bersama sejumlah temannya di lantai dua rumahnya. Jenazah korban pun sudah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bekasi.

"Benar korban ketika kejadian sedang bermain di lantai tiga rumahnya. Yang bersangkutan sedang main bersama teman-temannya, kurang lebih main salah satu aplikasi (Tiktok) di HP-nya," tutur Kapolsek Cikarang AKP Akta Wijaya. 

"Korban tewas mengalami luka bakar sebagian tubuhnya, kita masih lakukan pemeriksaan lebih lanjut saksi-saksi yang ada."

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar