Nissan X-Trail Terbaru, Ini Harga dan Spesifikasinya

  Rabu, 17 Juni 2020   Budi Cahyono
Nissan X-Trail 2021 (CarandDriver)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM – Nissan kembali membuat gebrakan di tengah bisnis lesu karena pandemi Covid-19. Nissan merilis produk SUV teranyar Nissan Rogue atau lebih dikenal Nissan X-Trail di Indonesia.

Peluncuran ini dilaksanakan pada 15 Juni 2020. Dilansir dari CarandDriver, ubahan Nissan X-Trail tampak cukup signifikan. Hal ini terlihat dari desain V-Motion yang mengapit gril depan.

AYO BACA : Hondal Recall Ribuan Mobil di Asia Tenggara

Tak cuma itu, panggunaan headlamp Nissan X-Trail terbaru menggunakan headlamp yang kini tampil lebih agresif dan sporty dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Lampu utama dibekali terknologi LED dengan area pencahayaan yang diperluas. Tak lupa pula disematkan fitur lampu DRL (Day Running Light).

AYO BACA : Limited Edition, Nissan Livina Sporty Package Hanya Tersedia 100 Unit

Pada bagian interior, tampaknya perubahan tidak cukup banyak. Namun ada teknologi yang disematkan pada Nissan X-Trail terbaru ini yakni Nissan Intelegent Key.

Dengan teknologi ini memungkinkan pintu belakang dibuka dengan hanya menyentuh tombol pada pegangan pintu belakang. Selain itu, semua pintu dapat dibuka dengan menekan tombol pada pegangan pintu belakang sebanyak dua kali.

Dari sektor dapur pacunya, Nissan X-Trail terbaru menggunakan mesin 4 silinder segaris DOHC berkapasitas 2.500 cc. Dengan mesin tersebut, mobil ini mampu memuntahkan tenaga hingga 181 dk, naik 11 dk dari versi sebelumnya.

Soal harga, Nissan X-Trail terbaru dibanderol mulai dari 26 ribu Dolar AS atau setara dengan Rp365 jutaan. Kalau masuk ke Indonesia, jadi berapa ya harganya?

AYO BACA : Tata Motors Akan Pangkas 1.100 Pekerja, Ini Alasannya

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar