Mourinho Tak Sabar Lawan MU

  Jumat, 19 Juni 2020   Budi Cahyono
Manager MU Ole Gunnar Solskjaer (kiri) dan Manager Spurs Jose Mourinho (kanan) pada laga Liga Inggris antara Manchester United menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford, Kamis (5/12) dinihari. Foto: Lynne Cameron/EPA EFE

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM – Juru taktik Tottenham Hostspur, Jose Mourinho sudah tak swabar beradu taktikal dengan Manchester United, Sabtu (20/6), dini hari.

Mou akan menurunkan skuad terbaiknya. Dua pemain utama, Heung Min-son dan Moussa Dembele siap merumput kala berjumpa MU. Seperti halnya Harry Kane yang telah membaik, kedua pemain ini juga sebelumnya sempat mengalami cedera.

AYO BACA : Sikat Valencia, Madrid Tempel Ketat Barcelona

Saat itu Dembele mengalami cedera lutut, adapun Son harus menjalani serangkaian operasi akibat mengalami masalah pada lengannya.

Di laga perdananya sejak penghentian sementara Liga Primer Inggris akibat pandemi Covid-19 ini, Spurs memang tengah membutuhkan raupan poin penuh guna menjaga asa bersaing dalam perebutan satu tiket tampil di kompetisi Eropa pada musim depan.

AYO BACA : Napoli Juara Coppa Italia, Singkirkan Juventus Lewat Adu Penalti

Saat ini, Spurs tengah bertengger di peringkat kedelapan dengan raihan 41 poin dari 29 laga dan memiliki selisih empat poin dari Setan Merah, yang duduk di peringkat kelima.

Kendati begitu, Mourinho masih cukup optimistis, timnya bisa bersaing dalam perebutan satu tiket ke Liga Champions musim depan atau perebutan posisi empat besar Liga Primer Inggris.

''Kami harus melihat ini sebagai tantangan besar dan berusaha meraih poin sebanyak mungkin di sembilan laga terakhir. Biasanya, dalam persaingan seperti ini, Anda tidak tergantung dengan hasil yang diraih dari tim lain,”

“Sayangnya, untuk saat ini situasinya berbeda buat kami. Namun, kami akan fokus pada satu pertandingan ke pertandingan berikutnya. Laga selanjutnya adalah menghadapi United, dan kami akan berusaha mendapatkan poin di laga tersebut,'' tutur mantan pelatih Inter Milan tersebut.

AYO BACA : Atasi Werder Bremen, Bayern Munich Kunci Gelar Juara Bundesliga

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar