Wagub Ariza Tinjau Pelaksanaan Protokol Kesehatan di Mal Central Park

  Sabtu, 20 Juni 2020   Khoirur Rozi
Kunjungan Wagub DKI Jakarta di Mal Centra Park/ instagram: @centralparkmall

TANJUNG DUREN, AYOJAKARTA.COM - Pemprov DKI Jakarta telah membuka mal pada 15 Juni lalu. Sejumlah protokol kesehatan pun diberlakukan mulai dari wajib masker hingga pembatasan jumlah pengunjung.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria pada hari ini meninjau protokol kesehatan di Mal Central Park, Jakarta Barat. 

Wagub Ariza diampingi Direktur Utama Perumda Pasar Jaya, Arief Nasruddin, Kasatpol PP, Arifin, Walikota Jakarta Barat, Rustam Effendi, Wakil Walikota Jakarta Barat, M Zen, dan sejumlah Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta.

Riza memastikan protokol kesehatan di mal tersebut berjalan dengan baik. Setiap penjaga toko bahkan menggunakan face shield atau pelindung wajah.

AYO BACA : Tinjau Pasar Palmerah, Wagub DKI Klaim Protokol Kesehatan Berjalan Baik

Selain itu, pengunjung mal Central Park juga dibatasi 50 persen dari total kapasitas. Aturan jaga jarak atau physical distancing juga dipatuhi setiap pengunjung mal ini.

“Kemudian juga tombol lift-nya tidak boleh disentuh. Di setiap toko juga tadi bagus sekali dilakukan pembatasan jumlah pengunjung, luasnya berapa umpamanya tadi ada 43 meter persegi hanya diperbolehkan tiga pengujung pembeli yang bisa masuk," kata Ariza, Sabtu (20/6/2020).

"Bahkan, tadi di pintu depan sebelum masuk ada QR Code, sehingga dapat diatur jumlah pengunjung bahkan identitasnya sehingga jika terjadi kasus dapat segera ditangani dengan baik,” imbuhnya.

Ariza pun menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pengelola mal karena telah menerapkan protokol kesehatan dengan baik. Dia juga berpesan kepada pengunjung agar tetap disiplin selama beraktivitas di mal tersebut.

“Mudah mudahan kerjasama yang baik ini, termasuk semuanya dilakukan pembatasan. Terima kasih supaya ditingkatkan,” jelas politikus Partai Gerindra ini.

AYO BACA : Kasus Positif COVID-19 di Jakarta Bertambah 178

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar