>

Persib Bandung Tunggu PSBB untuk Gelar Latihan Perdana

  Selasa, 23 Juni 2020   Budi Cahyono
Pemain Persib Bandung, Frets Butuan berduel dengan pemain bertahan Persis Solo dalam partai uji coba di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Februari 2020. (Ayojakarta.com/Budi Cahyono)

BANDUNG, AYOJAKARTA.COM --  Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menuturkan tim asuhannya masih menunggu masa penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Kota Bandung yang masih berlangsung hingga 26 Juni 2020.

AYO BACA : Resmi! PSSI Umumkan Liga 1 Restart September

Hal ini tak lepas dari penentuan jadwal latihan perdana skuat Maung Bandung usai dibubarkan imbas pandemi Covid-19.

AYO BACA : Persib Gembira Liga 1 2020 Resmi Bergulir Lagi

Sejak pertengahan Maret lalu, kompetisi ditangguhkan Imbas pandemi Covid-19. Omid Nazari cantik pun telah diliburkan dari aktivitas tim hampir 4 bulan lamanya. Kompetisi rencananya akan kembali bergulir September atau Oktober mendatang. 

"Saya sangat semangat untuk memulai kembali latihan kita saat PSBB selesai tanggal 26 Juni. Kita mungkin punya beberapa hari lagi untuk melakukan protokol kesehatan dan kita bisa memulai ulang kembali latihan di GBLA," kata Robert.

Pelatih asal Belanda itu juga mengaku sangat merindukan atmosfer pertandingan. Apalagi sebelum kompetisi dihentikan, tim besutannya dalam tren positif di tiga laga awal Liga 1 2020.

"Saya harap semuanya bisa kembali pulih di minggu kedua bulan Juli dan semua terlihat menjanjikan untuk bertanding kembali sehat dan kembali ke Liga yang sangat menarik ini," ujarnya. (Eneng Reni)

AYO BACA : Restart Liga 1 2020 Tanpa Penonton

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar