Rumah Mode Christian Dior Kembali Gelar Pertunjukan Pasca Pandemi

  Selasa, 23 Juni 2020   Fitria Rahmawati
Butik Dior. Peragaan busana Dior akan digelar sebagian besar secara virtual pada 22 Juli. Foto: Pixabay

PULGIA, AYOJAKARTA.COM - Kepala Eksekutif Dior, Pietro Beccari mengatakan, akan kembali menampilkan koleksinya bersama para model di atas papan peragaan busana. Itu rencananya digelar pada 22 Juli mendatang setelah mengalami penundaan pada Mei lalu.

"Acara ini sebagian besar akan diselenggarakan secara digital, namun akan seperti sebuah film yang indah," kata Beccari, dalam The Guardian belum lama ini.

Beccari mengaku akan ada penonton yang datang dalam peragaan busana koleksi merek ternama itu. Namun, tamu yang akan menyaksikan terbatas yakni teman dekat dan keluarga Direktur Kreatif Dior, Maria Grazia Chiuri beserta timnya.

AYO BACA : Bergaya dengan Jaket Pelindung Diri Hasil Kreasi Anne Avantie

"Kami berharap setidaknya memiliki beberapa penonton, meskipun tidak akan memenuhi ruangan seperti biasanya," kata Beccari.

Untuk acara pada Juli mandatang, para model, makeup artist, dan musisi akan diterbangkan ke Puglia di Italia Selatan untuk pagelaran busana. Panggung pertunjukkan akan didirikan di Piazza del Duomo di Lecce, sebuah katedral bernuansa baroque.

"Dior mendirikan rumah mode ini setelah perang. Dia memiliki keberanian dan optimisme untuk meluncurkan tampilan baru pada tahun 1947. Dalam DNA Dior terdapat keberanian untuk berdiri dan menggaungkan kembalinya mode pada saat ini," jelas Beccari.

AYO BACA : Tas Syahrini Seharga Rp2 Miliar, Warganet: Berasa Nenteng Rumah Berserta Isinya

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar