Intip Desain Ngejreng Yamaha MX King Terbaru

  Rabu, 01 Juli 2020   Fitria Rahmawati
Hasil rendering Yamaha MX King oleh Rocket Pixel Foto: Rocket Pixel

TEBET, AYOJAKARTA.COM - Rocket Pixel yang menjadi tim desainer asal Malaysia belum lama ini membocorkan disain ngejreng Yamaha MX King model paling anyar. Ada begitu banyak pilihan warna yang bikin mata segar, seperti merah, biru, kuning, hijau, orange, dan merah muda.

Foto spyshot MX King dari Vietnam memperlihatkan beberapa bagian MX King yang mengalami pembaruan, baik dari sisi desain, fitur, maupun teknologi. Menyambut kelahiran sosok MX King baru itu, Rocket Pixel pun mebnuatnya dengan poster yang unik. Poster seperti peluncuran produk baru, lengkap dengan kalimat 'Coming Soon VVA 155'.

AYO BACA : Pertahankan Gelar Juara Sport Fairing 150 cc, All New Yamaha R15 Tak Tertandingi

Pada rendering gambar tersebut, Rocket Pixel mengilustrasikan Yamaha MX King dengan lampu utama dan lampu DRL (Day Running Light), yang menyala.  Bagian warna dan grafis juga dibuat lebih kekinian, dengan pilihan warna yang cerah dan grafis yang mencolok, serta tulisan huruf yang besar mulai area sayap hingga memanjang ke bodi belakang.

Yamaha MX King model terbaru dikabarkan akan meluncur lebih dulu di Vietnam. Di sana, motor bebek 150 cc ini dipasarkan dengan nama Exciter.

AYO BACA : Yamaha Bogor dan Noris Casper Berkolaborasi dalam Video “Menang Banyak”

MX King baru akan membawa teknologi VVA, yang sebelumnya sudah diaplikasikan pada model skutik Nmax, Aerox 155, dan Lexi. Teknologi VVA berfungsi untuk menjaga tenaga mesin agar tetap optimal di rpm rendah maupun menengah.

Dikabarkan juga jika mesin MX King baru akan mengadopsi sistem transmisi manual 6-percepatan seperti di Yamaha R15 dan V-ixion R. Sebelumnya, MX King hanya dibekali transmisi manual 5-percepatan.

Bahkan, Yamaha MX King baru ini juga akan diberi fitur canggih berupa sistem kunci keyless yang membuatnya tampak modern, sekaligus membantu meningkatkan keamanan. Sementara dari segi desain, ada perubahan besar dibagian fascia, fairing, dan spakbor model gantungnya.

AYO BACA : Yamaha Sabet Sembilan Gelar Sekaligus di Ajang Otomotif Award 2020

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar