My Yamaha Motor, Aplikasi Canggih Bikin Motor Kamu Tetap Terawat

  Jumat, 03 Juli 2020   Fitria Rahmawati
Aplikasi My Yamaha Motor bisa tahu apa kebutuhanmu/ ist

TEBET, AYOJAKARTA.COM - Sering lupa service motor? Udah gak jamannya lagi, deh! Pengguna motor Yamaha kini dimanjakan dengan aplikasi My Yamaha Motor yang bakalan terus bikin kamu inget kapan harus service motor. Jadi, motor kamu bakalan terus terawat dan perfomanya tetap prima.

My Yamaha Motor bisa kamu download di Play Store Android dengan mudah. Bukan hanya soal jadwal service, kamu juga bisa akses berbagai menu lain, seperti jaringan resmi Yamaha lengkap dengan alamat, petunjuk dan fasilitasnya. 

Kamu juga bisa mengakses masa garansi motor, invo dealer, dan launcher Yamaha lainnya, serta riwayat kendaraan roda dua kamu, kapan terakhir kali service. Nah, jadi gak usah takut lupa kapan service ya...

Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Yordan Satriadi mengatakan, aplikasi ini menjadi salah satu cara Yamaha memudahkan konsumennya. Khususnya, dalam pelayanan purna jual.

AYO BACA : Yamaha Bogor dan Noris Casper Berkolaborasi dalam Video “Menang Banyak”

Dari seluruh fitur-fitur itu, yang paling sering digunakan oleh konsumen seperti fitur pesan/pengingat yang berfungsi memberi tahu konsumen ketika sudah memasuki waktu servis sepeda motor.  

Jadi dengan adanya fitur ini, konsumen semakin dimudahkan secara waktu (menjadi lebih efisien dan praktis), karena seluruh informasi terkait kebutuhan servis motor Yamaha ada di dalam genggamanan konsumen.

Selain itu, fitur pesan/pengingat juga memungkinkan konsumen untuk memberikan rating dan komen terkait layanan servis yang diberikan oleh jaringan resmi Yamaha. 

Masukan-masukan dari konsumen inilah yang selanjutnya menjadi bahan evaluasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan dalam menciptakan kepuasan pelanggan.

AYO BACA : Pertahankan Gelar Juara Sport Fairing 150 cc, All New Yamaha R15 Tak Tertandingi

Fitur lain yang juga digemari oleh konsumen pada aplikasi My Yamaha Motor adalah Informasi jaringan resmi. Fitur ini berfungsi menampilkan informasi lokasi jaringan resmi terdekat yang dilengkapi dengan penunjuk arah dan fasilitas yang dimiliki oleh jaringan resmi tersebut.

Sejak masa pandemi Covid-19, fitur ini menjadi primadona bagi konsumen untuk mencari informasi terkait jaringan resmi Yamaha yang memiliki layanan Servis Kunjung Yamaha (SKY). Dengan demikian, konsumen dapat tetap merawat sepeda motornya tanpa harus keluar rumah.

Agar dapat menikmati seluruh menu layanan yang terdapat pada aplikasi My Yamaha Motor, pemilik sepeda motor Yamaha diwajibkan untuk melakukan registrasi terlebih dahulu dengan cara memasukan nomor rangka sepeda motor serta nomor hand phone (seluler) pada halaman registrasi di aplikasi.

Setelah itu, akan ada pesan singkat masuk yang mengirimkan kode verifikasi pendaftaran.

Aplikasi My Yamaha Motor saat ini tersedia dalam platform Android dan dapat digunakan oleh semua motor Yamaha*. Untuk informasi lebih lanjut terkait aplikasi My Yamaha Motor silahkan kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di https://www.Yamaha-motor.co.id/myyamahamotor/

Nah, kalau masih penasaran, langsung download aja aplikasinya. Sudah puluhan ribu orang mengunduh aplikasi ini sejak diluncurkan pertengahan April lalu.

AYO BACA : Intip Desain Ngejreng Yamaha MX King Terbaru

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar