Kasus Positif Masih Bertambah, Pemkot Bogor Perpanjang Penutupan Toko Mitra 10

  Senin, 06 Juli 2020   Husnul Khatimah
Pemkot Bogor perpanjang penutupan Toko Mitra 10 (Ayobogor/Husnul Khatimah)

BOGOR, AYOJAKARTA.COM -- Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim mengatakan Pemerintah Kota Bogor memperpanjang penutupan toko bangunan Mitra 10. Hal itu lantaran masih adanya tambahan kasus positif Covid-19.

AYO BACA : Kabupaten Bogor Catat 1 Tambahan Kasus Baru Positif Covid-19

"Untuk klaster Mitra 10, Pemkot dan GTTP Covid-19 sudah memperpanjang penutupan sementara operasional," kata Dedie melalui aplikasi pesan singkat, Senin (6/7/2020).

AYO BACA : Penumpang KRL Stasiun Bogor Harus Antre 2 Jam untuk Masuk ke Gerbong

Dia mengatakan bahwa selama masa penutupan pihaknya meminta pihak Mitra 10 melakukan beberapa langkah antara lain, melakukan uji sampel spesimen bagi karyawan, SPG, supplier dan manajemen.

"Kemudian mereka harus melakukan penataan sirkulasi udara, menyiapkan flow pengunjung, menutup kantin, mengurangi jumlah pegawai yang berada di dalam area toko dan menyiapkan skema penyemprotan disinfektan secara rutin dan terjadwal," kata Dedie. 

Menurut Dedie jika sebaran Covid-19 di toko tersebut telah tertasi dan semua persyaratan dari Pemkot Bogor dipenuhi maka akan dipertimbangkan untuk diberikan kelonggaran.

"Setelah semua dipenuhi maka Pemkot dan GTPP Covid-19 baru akan memberi kelonggaran untuk dibuka kembali dengan catatan," katanya. 

AYO BACA : Tiga Karyawan Toko Bangunan Mitra 10 Kota Bogor Positif Covid-19

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar