>

Powerslaves Sukses Gelar Konser 7 Ruang

  Senin, 06 Juli 2020   Budi Cahyono
Konser 7 Ruang Powerslaves secara virtual, Minggu (5/7/2020). (ist)

SEMARANG, AYOJAKARTA.COM -- Grup band rock legendaris Semarang, Poweslaves bersama DSS music menggelar konser donasi dengan konsep social distancing bertema "Konser 7 Ruang" pada Minggu malam, (5/7/2020). 

Acara yang ditayangkan secara live di platform media sosial YouTube tersebut ditonton kurang lebih 1.000-an penonton dan memperoleh donasi sebesar Rp21 juta. Di mana nantinya, donasi tersebut akan didonasikan kepada sejumlah pekerja seni musik yang terdampak pandemi Covid-19.

"Kondisi pandemi saat ini memang membuat gelaran konser harus terhenti dan berdampak pada pelaku musik. Sehingga muncul ide awal itu dari  Mas Donny Handono dan DSS Music yang peduli dengan keadaan musisi, pekerja seni dan tim produksi yang kegiatannya terhenti. dan Donasi yang terkumpul diharapkan bisa membantu pelaku music yang terdampak pandemi," ujarnya Wiwiek Soedarno, keyboardist Powerslaves, Senin (6/7/2020).

AYO BACA : Powerslaves Siapkan Album Baru

Wiwiek menambahkan, jika dalam Konser 7 ruang tersebut, Powerslaves menyanyikan kurang lebih 15 lagunya, di antaranya, Impian, Malam Ini, Jika Kau Mengerti, Semarang, Stairway to Heaven, Cinderella dan lainnya.

"Konser virtual 7 ruang tadi malam merupakan pertama kalinya dilakukan Powerslaves. Kurang lebih 3 jam setiap personel berada di tempat berbeda dan main live tentu butuh adaptasi dan konsentrasi yang berbeda. Tentu menjadi tantangan tersendiri soalnya juga konser tak berhadapan langsung dengan penonton," imbuhnya.

Ditanya apakah Powerslaves akan menggelar konser vitual lagi apa tidak dalam waktu dekat ini, Wiwiek mengungkapkan jika hal tersebut belum bisa dipastikannya. "Untuk waktu dekat ini kita belum tahu akan ada lagi apa tidak. Tapi mungkin saja ada," katanya. (Vedyana)

AYO BACA : Keren! Geser Blackpink, Single Terbaru Aurelie Hermansyah Trending #1 di YouTube

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar