Soal Hana Hanifah, Kriss Hatta: Dia Anak Baik, Anak Lugu

  Selasa, 14 Juli 2020   Budi Cahyono
Kriss Hatta dan Hana Hanifah [Instagram/@krisshatta07]

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM – Hana Hanifah akan mendapatkan dukungan moril dari sang kekasih, Kriss Hatta di saat terjerat dugaan kasus prostitusi online di Medan, Sumatera Utara. Kriss berencana menjenguk Hana yang kini tengah menjalani pemeriksaan intensif di Polrestabes Medan.

Host Uang Kaget ini bilang akan berangkat ke sana pada Kamis (16/7/2020). "Kamis saya ke Medan," terang Kriss Hatta pada Senin (13/7/2020).

Yang pasti, Kriss Hatta sendiri masih tidak menyangka Hana Hanifah diamankan polisi. Sepengetahuannya, artis FTV itu perempuan baik-baik.

AYO BACA : Ini Tarif Hana Hanifah Sekali Kencan saat di Medan

"Saya nilainya dia anak baik, anak lugu. Kaget sih yah," ucap Kriss Hatta.

Disinggung soal jalinan kasih dengan Hana, Kriss membenarkan. "Iya (pacaran)," kata Kriss Hatta membenarkan saat dihubungi pada Senin (13/7/2020).

Dia mengatakan sengaja tidak mengumbar hubungannya dengan Hana Hanifah. Tapi, mereka sudah berpacaran sejak gosip kedekatan keduanya berhembus di jagat maya.

AYO BACA : Penyewa Hana Hanifah Seorang Pengusaha Medan

"Ya semenjak gosip beredar sebenernya udah berpacaran. Saya sama dia emang ada hubungan spesial tapi seama ini saya nggak pernah ekspos, eksposnya sedikit-sedikit aja ," sambung Kriss Hatta.

Kriss mengaku sangat terpukul ketika tahu Hana Hanifah ditangkap polisi terkait kasus dugaan prostitusi online. Mengingat usia kekasihnya itu terbilang masih muda.

"Sedih yah di luar casenya masalah dia saya sedih banget anak masih kecil gitu kena masalah gini kan saya rasa dia nggak siap," ucap Kriss Hatta.

Seperti diketahui, polisi sempat mengumumkan bahwa mengamankan artis berinisial HH atas kasus prostitusi. Lalu terungkap sosok tersebut adalah Hana Hanifah.

Hana Hanifah ditangkap di sebuah hotel kawasan Medan, Sumatera Utara. Dia diciduk tengah bersama seorang lelaki dan diduga melakukan praktik prostitusi online.

Penangkapan ini dilakukan setelah aparat melakukan pengembangan kasus seorang muncikari yang mengaku memasarkan artis untuk kegiatan prostitusi.

AYO BACA : Kronologi Penangkapan Artis FTV Diduga Terlibat Prostitusi Online di Medan

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar