Jadwal Liga Inggris: Big Match Liverpool vs Chelsea

  Rabu, 22 Juli 2020   Budi Cahyono
Gelandang muda Chelsea, Billy Gilmour, dalam pertandingan melawan Liverpool. (Daniel Leal-Olivas/AFP).

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM – Laga big match tersaji pada pekan ke-37 saat Liverpool menjamu Chelsea di Anfiled, Kamis (23/7/2020), dini hari WIB.

Jelang laga tersebut, Liverpool dipastikan tampil tanpa beban lantaran sudah mengamankan titel juara Liga Inggris. Namun The Reds bisa dipastikan tak menyerah begitu saja demi pesta juara yang sempurna.

Sementara itu Chelsea mengusung misi wajib menang jika ingin mengamankan posisi empat besar. Dengan tiga poin, The Blues semakin mantap di posisi tiga klasemen yang kini baru mengoleksi 63 poin.

Selanjutnya ada laga tak kalah penting yang mempertemukan Manchester United vs West Ham United. Setan Merah wajib menang jika ingin finis di posisi empat besar.

Manchester United kini berada di peringkat lima klasemen dengan koleksi 62 poin. Perolehan yang sama dengan Leicester City di posisi empat.

Pasukan Ole Gunnar Solksjaer berambisi mengudeta posisi Leicester untuk mengamankan zona Liga Champions. Lawan West Ham akan dimanfaatkan semaksimal mungkin meraih poin absolut.

Berikut jadwal Liga Inggris pekan ini.

Kamis (23/7/2020)

00.00 WIB Manchester United vs West Ham United

02.15 WIB Liverpool vs Chelsea

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar