3 Atlet Tembak Kota Bogor Raih Prestasi Tingkat Nasional

  Rabu, 29 Juli 2020   Husnul Khatimah
Atlet menembak asal Kota Bogor meraih podium pertama di kancah nasional dalam Kejuaraan Nasional Kapolri Cup di Lapangam Tembak Senayan, Jakarta, baru-baru ini.(Dokumen Humas KONI)

KOTA BOGOR, AYOJAKARTA.COM - Sebanyak tiga atlet menembak asal Kota Bogor berhasil mengharumkan nama Kota Bogor dengan meraih podium pertama di kancah nasional dalam Kejuaraan Nasional Kapolri Cup di Lapangam Tembak Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Mereka adalah Fathur yang turun dalam nomor air riffle man senior serta junior, Ivana dan Audrey yang berlaga pada nomor air riffle woman senior juga junior.

Dengan hasil tersebut, Fathur otomatis tetap bercokol di peringkat satu Indonesia. Sedangkan Ivana ada di peringkat 4 Indonesia. 

"Sementara Audrey kuga masih memegang rekor nasional," ujar Ketua Perbakin Kota Bogor, Benyamin Argoebie kepada wartawan, Rabu (29/7/2020).

Tak hanya itu, kejutan juga berhasil dibuat oleh Vera, seorang siswi SMAN 6 yang duduk di Kelas XI. 

"Ia berhasil meraih peringkat 10 besar nasional," jelasnya.

Lebih lanjut, kata dia, pada turnamen tersebut, Dewi Laila yang saat ini sedang dalam proses perpindahan ke Kota Bogor juga mampu meraih skor yang baik.

Ia menambahkan bahwa Fathur, Dewi dan Audrey saat ini tergabung dalam tim Pelatnas untuk persiapan menuju Olympiade dan Olympic Youth.

Untuk diketahui, Kejurnas Kapolri Cup merupakan kejuaraan terbesar yang dilaksanakan secara offline dan online, yang diikuti oleh seluruh atlet di Indonesia.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar