HUT ke-75 RI, Ancol Tebar Promo Tiket Masuk, Simak Caranya!

  Selasa, 11 Agustus 2020   Aini Tartinia
caption foto: ilustrasi wahana di Dufan Ancol. dok: instagram @infodufan

ANCOL, AYOJAKARTA.COM – Sobat Ayojakarta, menjelang Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) pada 17 Agustus, PT Pembangunan Jaya Ancol bakal menghadirkan banyak promo serta juga pertunjukan menarik lho menyambut HUT RI ke-75!

Apa saja promo yang ditawarkan Ancol? Division Head of Brand Promotion and Activation Ancol, Ticha Hestiningrum menyatakan, promo yang ditawarkan untuk Dufan antara lain:

  1. Ada tiket annual pass bonus kemeja dengan kolaborasi desain ekslusif  Dufan dan Muklay. Tak hanya itu, kamu juga bakal dapat bonus merchandise menarik seharga Rp600 ribu, lho!
  2. Khusus yang satu ini juga tidak boleh dilewatkan, promo double fun (dua tiket dufan) seharga Rp240 ribu untuk weekdays dan Rp340 ribu untuk weekend.

AYO BACA : Pariwisata Kampung Naga Lumpuh Dihantam Covid-19

Selain Dufan, jika kamu ingin menikmati beragam wahana seru dan atraksi hewan laut menggemaskan di Oceans Dream Samudra atau Gelanggang Samudra Ancol, ini berbagai tawaran promo menariknya:

  1. Tiket reguler bonus Oceans Dream Samudra seharga Rp200 ribu untuk weekdays dan Rp295 ribu untuk weekend.
  2. Cuman seharga Rp115 ribu untuk weekdays dan Rp135 ribu untuk weekend, sobat Ayojakarta bisa mendapatkan satu tiket untuk dua unit rekreasi sekaligus!

Dikatakan Ticha, promo yang dihadirkan Ancol ialah sebagai salah satu upaya partisipasi dalam menyambut HUT RI ke-75. Selain menebarkan promo, Ancol juga bakal gelar upacara pengibaran bendera putih di dalam akuarium sebagai agenda tahunan. Unik, ya!

“Untuk dapat menyaksikan pertunjukan ini, pengunjung diwajibkan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Manajemen Ancol, seperti memakai masker, membawa hand sanitizer, mencuci tangan, mengukur suhu tubuh, dan menjaga jarak. Untuk pembelian tiket dan reservasi pun diwajibkan dilakukan secara daring atau online,” kata Ticha.

AYO BACA : TM Ragunan Bakal Disulap Jadi Kawasan Ekowisata

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar