Sevilla Tantang MU di Semifinal Liga Eropa

  Rabu, 12 Agustus 2020   Budi Cahyono
Pemain Sevilla merayakan gol kemenangan saat melawan Wolves /UEFA Europa League/Twitter.com/@EuropaLeague/

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM – Manchester United mendapatkan lawan sepadan pada partai semifinal Liga Eropa. Sevilla lolos ke semifinal setelah menang 1-0 atas Wolverhampton dalam pertandingan perempat final Liga Europa di Stadion Schauinsland-Reisen-Arena, Duisburg, Jerman, Rabu (12/8/2020) dini hari WIB.

Lucas Ocampos menjadi pahlawan bagi timnya lewat gol tunggalnya pada menit ke-88. Denggan kemenangan ini, Sevilla bersua MU di empat besar. Bisa dikatakan pertemuan Sevilla kontra MU adalah final kepagian dalam turnamen ini. Kedua tim mewakili kekuatan masing-masing negara di benua biru, yakni Inggris dan Spanyol.

AYO BACA : Selamat! Ini 8 Tim yang Lolos Menuju Perempat Final Liga Champions

Sementara itu, semifinal lainnya mempertemukan Inter Milan kontra Shakhtar Donetsk. Di perempat final Shakhtar Donetsk mengalahkan wakil Swiss, Basel dengan skor 4-1.

Junior Moraes, Taison, Alan Patrick dan Dodo masing-masing mencetak satu gol untuk membawa Shakhtar melesat dan Basel baru bisa membalas pada injury time lewat Ricky van Wolfsinkel.

AYO BACA : Tak Penuhi Ekspektasi, Karier Maurizio Sarri di Juventus Tamat

Dengan hasil ini, duel Sevilla vs MU akan terjadi di babal semifinal Liga Eropa. Rencananya laga tersebut akan digelar pada Senin (17/8/2020) dini hari WIB.

Kemudian pertandingan lainnya mempertemukan Inter Milan vs Shakhtar Donetsk. Duel tersebut digelar selang sehari, Selasa (18/8/2020) dini hari WIB.

Keempat tim akan memperebutkan dua tiket di partai final Liga Europa. Partai puncak akan berlangsung pada Jumat, 21 Agustus 2020, di Koeln, Jerman.

AYO BACA : Perkuat Lini Pertahanan, Manchester City Rekrut Nathan Ake

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar