Jamal Preman Pensiun: Saya Minta Maaf dan Menyesal

  Selasa, 01 September 2020   Budi Cahyono
Jamal, pemeran Preman Pensiun ditangkap untuk kedua kalinya karena narkoba.(Suara.com/Cesar)

BANDUNG, AYOJAKARTA.COM -- Zulfikar alias Jamal di sinetron "Preman Pensiun" diamankan petugas kepolisian terkait kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu.

AYO BACA : Asesmen Disetujui BNN, Jamal Preman Pensiun Jalani Rehabilitasi Kedua Kalinya

Jamal tersandung kasus penyalahgunaan narkotika untuk yang kedua kalinya. Jamal mengaku menyesal dan meminta maaf kepada masyarakat atas ulahnya tersebut.

AYO BACA : Jamal Preman Pensiun Kembali Diringkus Terkait Kasus Narkoba, Ini Penjelasan Kuasa Hukumnya

"Saya ucapkan terima kasih ke Polrestabes dan BNN Jabar. Saya menyesal, dengan kejadian kemarin saya berharap menjadi cambuk bagi saya dan ini yang terakhir kalinya," ujarnya kepada awak media di kantor BNN Jabar, Selasa (1/9/2020).

Ia mengaku senang dengan keputusan BNN Jabar tersebut. Kemudian, ia berharap dapat kembali beraktivitas seperti biasa lagi. "Mudah-mudahan bisa dapat job lagi," tuturnya.

Sementara itu, pengacara Jamal, Hengky Solihin, berharap setelah kejadian ini, Jamal tidak akan mengulanginya dan menyadari bahwa ini bukan tujuan hidup.

"Dia benar-benar menyadari bahwa dirinya salah dan ini terjadi karena salah bergaul. Untuk itu mudah-mudahan sore ini bisa pulang dari Polrestabes Bandung, untuk bisa bertemu ibunya yang saat ini sedang sakit," tutur Hengky.

Hari ini, Jamal melakukan asesmen di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jawa Barat, Selasa (1/9/2020).

Terlihat Jamal datang ke kantor BNN Jabar pukul 09.00 WIB. Ia didampingi dua petugas Satnarkoba Polrestabes Bandung. Setelah melakukan pemeriksaan untuk proses asesmen rehabilitasi, sekitar pukul 11.30 WIB, Jamal keluar dari gedung BNN Jabar.

Pengacara Jamal, Hengky Solihin, mengatakan bahwa BNN telah menyetujui asesmen rehabilitasi terhadap Jamal.

"Alhamdulillah hari ini BNN menyetujui agar Jamal di rehabilitasi rawat jalan, selama dua kali dalam seminggu," jelas Hengky. (Fichri Hakiim)

AYO BACA : Belum Kapok, Jamal 'Preman Pensiun' Ditangkap Kasus Narkoba untuk Kedua Kalinya

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar