Osvaldo Haay Senang Satu Tim dengan Evan Dimas

  Selasa, 15 September 2020   Budi Cahyono
Osvaldo Haay (dok Perisja.id)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM – Kekuatan Persija Jakarta musim ini diyakini memiliki kemampuan lebih dibanding musim sebelumnya. Bergabungnya Osvaldo Haay akan membuat perbedaan lini serang yang sudah dihuni striker haus gol Marko Simic.

Dihadirkan ke Jakarta, Osvaldo memiliki kemampuan menyisir bertumpu pada kecepatan dan visi bermain yang bagus. Eks penyerang Persebaya Surabaya ini dinilai tim pelatih cukup cepat breadaptasi dengan skuad Macan Kemayoran.

AYO BACA : Terimbas PSBB, Persija Jakarta Pindah Latihan ke Depok

Salah satu faktor yang membuat adaptasi pemain Timnas U-23 ini adalah suasana kekeluargaan antarpemain di Persija.  Menurutnya hal ini sangat penting tidak hanya di dalam lapangan, namun juga luar lapangan.

Meski dekat dengan seluruh pemain Persija, namun top scorer SEA Games 2019 ini memiliki sahabat yang terjalin karena sama-sama kerap bertemu di Timnas Indonesia. Dua sosok itu adalah Evan Dimas dan Rezaldi Hehanussa.

AYO BACA : Mantan Kapten Timnas, Sudirman, Resmi Pelatih Persija, Sergio Farias Balik ke Brasil Karena Covid-19

“Evan Dimas adalah pribadi yang tidak banyak bicara. Tetapi sekali bicara orangnya lucu. Saya senang satu tim dengan dia,” tutur Osvaldo seperti dikutip laman resmi Persija.

Tak hanya Evan Dimas, dia juga dekat dengan bek kiri Persija, Rezaldi “Bule” Hehanusa. Keduanya sering bertemu saat membela panji merah putih.

“Saya juga dekat dengan Rezaldi Hehanussa. Mungkin karena cukup sering saat pemusatan latihan sama-sama. Jadi pas di Persija sama-sama lagi dan itu membuat kita sangat dekat,” tambahnya.

Musim ini Osvaldo Haay menjadi salah satu pilar Persija untuk kembali merengkuh gelar juara. Kombinasinya dengan Riko Simanjuntak, Simic, Heri Susanto hingga Novri Setiawan diyakini menyulitkan siapapun bek lawan.

Musim ini, Osvaldo telah mencetak satu gol di Persija kala melawan Borneo FC di partai perdana Macan Kemayoran.

AYO BACA : Osvaldo Haay Tiba di Jakarta, Ini Target Pribadinya

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar