LIGA 1: Home Base di Stadion Maguwoharjo, Barito Putera Silaturahmi ke PS Sleman

  Selasa, 15 September 2020   Budi Cahyono
Manajer tim Barito Putera Mundari Karya bertukar jersey home dengan Dirut PT PSS Marco Gracia Paulo. (dok Media Barito Putera)

SLEMAN, AYOJAKARTA.COM – PS Barito Putera akan menggunakan Stadion Maguwoharjo Sleman untuk home base lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2020. Manajemen Barito Putera menggelar pertamuan dengan manajemen PS Sleman untuk kula nuwun (minta izin) penggunaan Stadion Maguwoharjo, Senin (14/9/2020), petang.

Barito Putera yang diwakili manager tim Mundari Karya, dan sekretaris tim Ainul Ridha dan diterima Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS), Marco Gracia Paulo, Direktur Komersial, Yoni Arseto, dan juga Direktur Operasional, Hempry Suyatna.

AYO BACA : Terimbas PSBB, Persija Jakarta Pindah Latihan ke Depok

“Kami merasa terhormat dan mengapresiasi niat baik tim Barito Putera yang bahkan menjadi tim pertama yang mendatangi pihak Sleman, kami siap membantu dan siap berkolaborasi dalam bentuk apa pun, entah di dalam pertandingan dan juga di luar pertandingan sekalipun,” kata Marco dalam keterangan tertulis yang diterima Ayojakarta, Selasa (15/9/2020).

Marco menambahkan, pihaknya dengan sangat terbuka akan membantu Barito Putera termasuk di dalamnya pihak panitia pelaksana pertandingan dalam laga home di Stadion Maguwoharjo.

AYO BACA : Osvaldo Haay Senang Satu Tim dengan Evan Dimas

Kesepahaman ini juga bersama – sama akan dijalankan kedua tim untuk masa mendatang. Harapannya adalah ketika pihak PS Sleman akan bertandang ke Banjarmasin maka mereka akan meminta bantuan dari pihak Barito juga.

“Sepak bola sejatinya adalah adalah keluarga, harapannya hal ini bisa menjadi warisan generasi masa depan agar menjadi penikmat sepak bola yang baik dan mampu bertanggung jawab,” tambah Marco.

Ainul Ridha menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dengan tangan terbuka dari PS Sleman.

“Dalam sepak bola, semua hal harus dan bisa kita bicarakan, kompromikan dan diskusikan bersama, hanya ada dua hal yang tidak boleh kita kompromikan dan diskusikan sama sekali, yaitu skor akhir dan 90 menit pertandingan,” tegas Ainur. 

Sementara itu manajer Barito Putera, Mundari Karya mengapresiasi dan berterima kasih kepada manajemen PS Sleman dengan bantuan penggunaan Stadion Maguwoharjo sebagai home base. "Inilah sebetulnya yang sangat dibutuhkan saat situasi seperti ini (pandemi Covid-19). Saling membantu dan memberikan segala bantuan yang dibutuhkan. PSS sangat wellcome kepada kami. Terima kasih, salam hormat dari pak Hasnur (owner Barito Putera)," kata Mundari. 

AYO BACA : LIGA 1: Andri Ibo, Pemain Persik Kediri Terpapar Covid-19

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar