SEKDA DKI SAEFULLAH MENINGGAL: Beliau Pribadi yang Saleh Kata Gubernur Anies

  Rabu, 16 September 2020   Khoirur Rozi
Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah/beritajakarta.id/yopie oscar

GAMBIR, AYOJAKARTA.COM - Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Saefullah, menghembuskan napas terakhir sekitar pukul 12.55 WIB di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu (16 September 2020).

Kabar itu disampaikan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan kepada wartawan. Anies pun menyampaikan duka mendalam atas kepergian Saefullah.

Innalillahi wa inna ilaihi roojiun. Saudara kita, sahabat baik kita, pribadi shaleh yang amat baik itu yang selama ini bekerja bersama kita telah dipanggil pulang ke rahmatullah. Bapak Saefullah wafat pukul 12.55 WIB di RSPAD,”kata Anies.

Gubernur Anies meminta kepada seluruh jajaran Pemprov DKI dan masyarakat untuk mendoakan almarhum. Anies juga mengajak salat gaib di tempat masing-masing.

“Mohon doakan bagi semua. Segerakan ambil air wudhu dan siang ini kita semua selenggarakan sholat gaib untuk almarhum,” ungkapnya.

Saefullah sempat dirawat intensif di rumah sakit tersebut setelah terkonfirmasi positif Covid-19. Bahkan Saefullah sempat dikabarkan dalam keadaan kritis sebelum akhirnya meninggal dunia.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar