Hujan Deras Bikin 8 Motor Ditimpa Pohon Tumbang di Bogor, 4 Ringsek

  Rabu, 23 September 2020   Fitria Rahmawati
kondisi sepeda motor yang ringsek karena tertimpa pohon tumbang/ Suara.com

KOTA BOGOR, AYOJAKARTA.COM - Setidaknya ada 8 unit sepeda motor yang tertimpa pohon tumbang akibat hujan deras disertai angin kencang di Kota Bogor. Empat dari delapam motor tersebut ringsek saat tertimpa pohon di Jalan Yasmin petang ini, Rabu (23/9/2020).

Seorang pengendara motor di lokasi kejadian, Muhamad Rizaldi (20), mengatakan hujan dan angin kencang itu terjadi pada pukul 17.00 WIB.

Rizaldi menjelaskan, pada saat itu dirinya sedang berteduh di warung kopi Jalan Yasmin Bogor.

Sontak, 15 menit kemudian angin dan hujan yang begitu kencang seketika meruntuhkan pohon yang begitu besar dan langsung menimpa delapan motor.

"Saya lagi ngopi, lagi berteduh, eh tiba-tiba hujan dan angin besar langsung menimpa delapan motor, tapi hanya empat motor yang rusak," katanya saat ditemui di lokasi kejadian.

AYO BACA : Waspada! Kota Bogor Berpeluang Hujan Petir

Menurutnya, pohon besar itu menimpa depalan motor yang sedang terparkir percis di bawah pohon tumbang.

"Motor tertimpa, itu motor lagi parkir di jalan (bawah pohon)," ucapnya.

Pria yang berdomisili di Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat itu menyebutkan, bahwa ada seorang pengendara juga yang terkena batang pohon.

"Ada satu orang kena serpihan batang pohon yang jatuh, dan sempat diobati karena berdarah di mukanya, tapi gak tahu ke mana, mungkin pulang," tukasnya.

Pantauan SuaraJakarta.id di lokasi kejadian, anggota dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Bogor, saat ini sedang melakukan pembersihan pohon yang sempat menghalangi Jalan Yasmin.

Bahkan, satu motor merk Honda Beat milik warga masih tertimpa pohon.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar