>

HASIL LIGA ITALIA: Berhasil Curi Poin di AS Roma, Andrea Pirlo Sebut Jeventus Mengalami Kemunduran

  Senin, 28 September 2020   Khoirur Rozi
Andrea Pirlo dan Cristiano Ronaldo (Daily Mirror)

ROMA, AYOJAKARTA.COM -- Juventus berhasil mencuri satu poin dari kandang AS Roma dalam lanjutan Serie A 2020/2021 pekan kedua. Pertandingan ini berakhir dengan skor imbang 2-2.

Meski berhasil meraih poin, Pelatih Juventus Andrea Pirlo mengaku kurang puas dengan pencapaian tersebut. Pirlo bahkan menyebut laga ini sebagai sebuah kemunduran bagi tim asuhannya.

AYO BACA : HASIL LIGA ITALIA: Brace Ronaldo Antar Juventus Curi Poin dari AS Roma

\"Ini adalah langkah mundur dalam hal performa, tetapi ini masih dalam proses dan kami belum memiliki kesempatan untuk memainkan pertandingan persahabatan pramusim untuk menguji hal-hal ini,\" kata Pirlo dilansir dari Sky Sport Italia, Senin (28/9/2020).

Menurut Pirlo, Roma bermain cukup baik pada pertandingan ini. Sejumlah serangan terorganisir cukup membahayakan wilayah pertahanan Juventus. Walaupun begitu, Pirlo mengaku bersyukur lantaran hanya dengan 10 pemain timnya berhasil mengimbangi permainan tuan rumah.

AYO BACA : HASIL LIGA INGGRIS (26-27 September 2020): Everton Kokoh di Puncak Klasemen, Chelsea Imbang Lawan West Bromwich Albion

\"Itu pada akhirnya satu poin diperoleh, karena kami tertinggal satu gol dua kali dan kemudian turun menjadi 10 orang, sementara kami memiliki beberapa pemain seperti Arthur yang tidak benar-benar bermain selama enam bulan,\" ungkapnya.

Dalam pertandingan ini Pirlo memuji permainan striker andalan mereka yakni Cristiano Ronaldo. Menurutnya, CR7 bermain sangat keras terutama saat salah satu rekannya diusir dari lapangan.

“Kami sangat senang memiliki Ronaldo, karena dia tidak hanya memberikan gol.  Dia berlari lebih banyak ketika kami turun menjadi 10 orang dan itu sangat membantu rekan satu timnya,\" imbuhnya.

AYO BACA : HASIL LIVERPOOL VS ARSENAL: Ini Kata Owen dan Berbatov (Prediksi Laga 29 September Mola TV)

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar